TESTIMONI | MERDEKA ICE CREAM & PAK USU PONTIANAK

Kemaren malam, berhubung mati listrik dirumah sejak jam 4 sore, kamipun pergi unuk makan diluar. Papi kebetulan juga mau motong rambutnya yang udah mulai gondrong. Papi pengen makan sate, tapi aku pengen nyobain makan di Ayam Pak Usu jalan Merdeka. Penasaran aja, gimana rasa ayamnya.

Setiba disana, parkirannya cukup luas, dan ada vertikal garden sederhana yang memenuhi dinding kiri. Tempat makan ini lumayan luas. Jika dilihat lihat seperti tempat pencucian mobil dulunya dilihat dari atapnya. 
ada versi duduk lesehan, kursi , dan sofa

Vertikal garden dengan tanaman yang akan tumbuh merambat kebawah

Kami memilih duduk di kursi dekat dinding verikal garden. Ada juga ruang tertutup ac di sebelah kanan. Kemudian pelayanannya datang dan memberi menu, dan mencatat orderan kami di handphone. Kami pilih menu spesial, ayam bakar dan ayam goreng pa usu. Sambalnya pecel tomat dan aatunya sambal terasi. Untuk nasinya, satunya dikasih kuah kari dan satunya nasi putih biasa. Minumnya kami pilih es lemon tea dan es jeruk besar. Dan terakhir, cah kangkung. Oh ya, harga disini belum termasuk degan pajak restoran 10 %. 

Tada.....pesanan sudah datang, ini dia. Dan kesimpulannya untuk harga dan rasa, aku rasa belum begitu sesuai, karena dengan harga kurang dari itu, kita masih bisa mendapatkan hidangan yang lebih enak dengan harga yang lebih pas. 
Es jeruk besar idr 14K , jeruk besar murni, manisnya pas
Mencoba satu persatu

paket ayamnya @idr 21K include nasi, kerupuk dan lalapan. Untuk nasi karinya rasanya pas. Ayam goreng Pak Usu seperti ayam pada umumnya, dan mirip ayam goreng ibuku (kata papi dan aku). Ayam bakarnya juga biasa. Sambalnya lebih enak sambal pecel tomat. Sambal terasinya pedas sekali. 

Es lemon tea idr 14K

cah kangkung idr 16K