MEET UP KOMUNITAS BERKEBUN KALBAR | DAY 12

Kemaren rumah gak sempat diberesin karena udah keburu lelah sepulang dari Teluk Pakedai. Jadinya pagi abis subuh, Papi ke pasar dan aku beresin rumah, cuci baju dll hingga akhirnya pekerjaan domestik dan sarapan kelar pukul 10. Papi beraktivitas sendiri di pekarangan. Twins dan diriku beristirahat yang akhirnya tertidur. 😀

Siang nya kami menghabiskan waktu main bersama dan jam 2 kami pergi acaranya papi utk meet up dengan sesama komunitasnya di Berkebun Kalbar. 

Mereka lagi ada meeting kepanitiaan persiapan kegiatan untuk minggu depan. Lumayan lama kami pergi. Papi bisa berkumpul dengan komunitasnya, sedangkan kami duduk di sebrangnya. Alhamdulillah, twins bisa beradaptasi dan tenang. Dan mereka pun makan dan minum sendiri sehingga aku tidak merasa kerepotan.
Makasih ya Pak De Asep Milari Seafood Serdam , nasi goreng dan minumannya. Maknyosss! 
Cukup lama kami disini, 2 jam, kemudian kami lanjut bersilahturahmi kerumah teman sekelasku di Bunsay , Vera , yang rumahnya gak jauh dari sini. Talita saat tiba dirumahnya, langsung berbaur dan bermain dengan anak Vera, Rafa dan Fara, dan Tameka biasanya dia yang langsung mau bermain bareng, ini kebalikannya dengan Talita. Sepertinya dia karena ngantuk, jadi rada manja gitu. Nempel terus sama Papinya selama kami di rumah Vera. 

Jadi tanggal 10 dan 11 November, kami switch tema Family Projectnya jadi bersilahturahmi. Karena itu kami kami sertakan twins di setiap acara, jadi mereka semakin sering bersosialisasi dengan yang lebih tua dan melatih mudah beradaptasi di setiap kondisi. 

#KuliahBundaSayang
#GameLevel3
#FamilyProject
#MyFamilyMyTeam
#harike12