MENGENAL BERAGAM JENIS TANAMAN | DAY 9

Pagi ini kembali Tameka bangun lebih dulu daripada Talita. Kenapa? Karena Talita kemaren sakit (BAB cair dan sempat muntah 2 kali), jadinya jam 2 dini hari kebangun dan Maminya juga ikut bangun, dan karena itu Talita masih ngantuk berat.
Tameka pas bangun, sempat ngASI dulu sebelum akhirnya Tameka dipanggil Ayah untuk turun ke pekarangan. Dengan sigap, Tameka langsung ke luar dan bergabung dengan Ayah. Waktu tidak cukup panjang jadinya hanya sedikit aktivitas yang bisa dilakukan Tameka. Tapi tak mengapa, karena bukan dilihat hasilnya, namun proses dan aktivitasnya. Tameka pun menjalaninya dengan senang dan dia menyukainya.




Tameka mendekati ayah yang sedang memberi nutrisi pasa tanaman serta mengisi tanah di sekeliling pagar. Niatnya mau bikin utk menanam tanaman sayur mayur. Tameka selanjutnya menyiram tanaman, mengajarkan bahwa tanaman untuk hidup perlu air.
Selanjutnya Ku ajak tameka melihat anak siput yang merayap di dinding teras, lalu mengenalkannya dengan beragam tanaman yang sekarang tertata di halaman depan. ada lemon, bunga, air mata pengantin, jeruk, dan lain sebagainya. Tameka berusaha untuk melafalkan nama nama tanaman tersebut. Jadi belajar hal baru dan menambah kosakata lagi pagi ini ya nak.
#KuliahBundaSayang
#GameLevel3
#FamilyProject
#MyFamilyMyTeam
#harike9