SAATNYA MENANAM DAN BERTEMU SI HIJAU SERTA SI MERAH | DAY 3

Pagi ini, Jumat 2 November 2018, twins bangun pagi namun gak mau diganti celananya jadi pake celana legging panjang. Tapi setelah kubawain lotion dan ku Komprodkan ke twins, akhirnya berhasil ganti celana. Dan mereka bersemangat saat Papi bilang, yok....mari berkebun...langsung mereka berlarian ke pintu menyusul Papinya. Akupun segera menyelesaikan pekerjaan domestik ku agar bisa segera bergabung dengan mereka di pekarangan samping rumah. 
Hari ini kami menanam sayur, kemudian twins berkenalan dengan ulat bulu dan hama yang berwarna merah. Setelah itu kami mencabut rumput liar trus menyapu sampah dedaunan dan rumput. Halaman samping sudah mulai bersih ni, meski baru sebagian kecil. Perlahan tapi pasti. 
Talita dan Tameka fokus menggali tanah dengan sekop tangan di tempat tadi ayahnya menanam tanaman baru, mereka mencontoh ayahnya.  Kemudian waktunya udah hampir jam 7 , kami harus segera mandi. Papi pun mengajak mereka untuk mencuci tangan dan merapikan kembali peralatan. Dan mereka digendong papi duda duanya. Lucu deh. Mereka bersih bersih di depan dan lanjut mandi denganku yang sudah menunggu di kamar mandi. Semangat anak anak, we love gardening.

Dan ini checklist hari ini
#KuliahBundaSayang
#GameLevel3
#FamilyProject
#MyFamilyMyTeam
#harike3