BERBAGI BALON | DAY 15

Mami ada beli balon polkadot 5 buah karena mereka bilang balon balon, setiap melihat gambar balon dan pagi ini Mami niupin balon untuk twins. Twins senangnya bukan main.
Nah, ceritanya saat asik bermain balon, ternyata balon hijau yang dimainkan Tameka pecah terkena mainan masak masakannya. Jadilah Tameka sedih dan pecahan balon dibuat main alat musik. Namun Tameka masih ingin balon. Tapi tidak segera ku berikan karena tidak mau membiasakan mereka meminta sesuatu merenggek.
Talita masih asik dengan balon kuningnya dan tidak mau berbagi dengan Tameka. Akhirnya Tameka diam dan Tameka berhenti merengek karena Mami sampaikan kalo Tameka berhenti merengek dan Talita Tameka sarapan dulu, jika sudah selesai, Mami akan cari balon.

Tameka langsung makan lahap sekali, dan akhirnya dia lupa sama cerita balonnya.

Nah, justru pas dia lupa dan tidak meminta, Mami pun menepati janji. Mami ke luar rumah sebentar (tapi mami udah pegang balonnya) dan masuk lagi kerumah dengan melihatkan ke Tameka bahwa mami punya balon. Tameka langsung hepi dan memeluk Mami. Langsung deh mami tiup balon warna pinknya.

Nah, muncul drama baru, Talita maunjuga balon warna pink, dan dia menangis kejer, mengejar Tameka kesana kemari meminta balon padahal dia ada balon kuning dan tadi gaknmau pinjamin Tameka. Mami berusaha menenangin Talita dan mengajak Talita main dengan balonnya, tapi tidak berhasil. Akhirnya Mami mendekati Tameka dan mengajak Tameka berbagi. Mami nyanyiin dan peragain Lagu " Sharing is Caring" (lagu Channel Coco Melon yang biasa mami puterin di TV) dan akhirnya Tameka mengikuti lagunya. Kemudian Tameka bilang please please dan dengan tangannya menirukan gaya di lagu " Please and Thank You" , dan Mami ngarahin Talita untuk bilang please dan can we share....please....berkali kali, dan Masya Allah, Tameka bilang pinjam dna menyerahkan balon pink itu ke Talita.
MasyaAllah, Tameka mempraktekkan lagu nya. Dan langsing Mami peluk dan cium Tameka, Anak cerdas dan baik hati. Talita dan Tameka pun bermain bersama lagi.
Tameka Visual, Auditori dan Kinestetik

#harike15
#Tantangan10hari
#GameLevel4
#GayaBelajarAnak
#KuliahBunsayIIP