FAMILY PROJECT OLAHRAGA | DAY 17

Jadwal kami berolahraga menyesuaikan waktu luangnya kami, kalo Mami saat pagi ataunsore, sedangkan Papi saat malam
Berhubung badan kami akhir akhir ini tidak terasa nyaman, jadi Papi dan Mami lagi membuat program sejak senin lalu menggalakkan pola Hidup Sehat yakni berolahraga dan makan banyak produk alami, sayur dan buah. Kami berproses bertahap, dari yang kami bisa agar tubuh tidak stress. Jadilah kami mulai berolahraga yang ringan. Skipping serta olahraga ringan lainnya jadi andalan kami. 

Twins ikut serta pastinya dalam fampro ini, selain mereka jadi senang berolahraga (udah 2 kali ini minggu ini twins berenang dan selalu ikut kalo Mami atau Papi olga di dalam rumah), disini kami juga belajar mengenali gaya belajar anak. 
Tameka menirukan gerakan dan hitungan Papi
Tameka bersemangat, dan ternyata ini salah satu minatnya

Nah, si Talita jika berolahraga, dia lebih suka renang, karena itu saat diajak pemanasan, Talita tidaj tertarik dan tidak mau mengikuti arahan Papi. Berbeda dengan Tameka, kali ini, apa yang disampaikan Papi, dapat di contohnya dan diperagakannya. 
Mereka mengajak Papi main bola, setelah Papi selesai berolahraga skipping
Betapa senangnya twins, berlari lari dan menendang bola bareng Papi dan bikin mereka tertawa kegirangan

Jadi setelah 17 hari ini, dapat kami simpulkan, utk usia Twins #23m, jika mereka berminat sekali akan suatu hal, gaya belajar visual, auditori dann kinestetiknya bisa semua. 

Jadi kuncinya : 
Perbanyak beraktivitas bareng, Main bareng, ngobrol Bareng. 

#harike17
#Tantangan10hari
#GameLevel4
#GayaBelajarAnak
#KuliahBunsayIIP