BACA BUKU DI RS | DAY 12

Tanggal 20 Januari 2019, tepat 2 tahun 1 bulan usia twins dan kami dapat Ujian dari Allah Swt, Tameka muntah dan diare yang kemaren sempat membaik, tapi ternyata hari Minggu, diarenya berkali kali da muntah lagi, padahal makan dan minum dikit sekali. Kami akhirnya mutusin langsung ke IGD RS Antonius dan akhirnya musti di opname karena bisa dehidrasi Tameka. Jadinya seharian Tameka masih diare sampai 11 kali. Ini rasanya kami hilang separuh nyawa meihat anak tercinta kami sakit. Tameka yang kuat ya sayang.

Talita pun juga, sore dan malam muntah, ini jangan sampai seperti Tameka, segera kami kasih obat anti muntahnya.

Banyak drama terjadi sepanjang hari hingga subuh. Karena Talita dan Tameka harus tidur di ranjang terpisah, tidak bisa nyusu tandem , apalagi Tameka susah mengatur posisinya jika tandem, jadi kami bergantian menenangin dan menyusukan mereka. Perjuangan demi anak anak.

Syukurlah kami bawa buku kamus Thomas nya dan saat di IGD itu yang mengalihkan pikiran Tameka setelah merasakan sakitnya diinfus. Tameka kami ajak membaca buku sepertidirumah dan dia jadinya kembali hepi. Trus di kamar juga begitu, Talita dan Tameka bersemangat tetap baca buku itu, selain bermain puzzle dan lego. Dan menonton kartun serta animals planet di TV.


#twinsbawabukukemanaaja
#harike12
#GameLevel5
#Tantangan10Hari
#KuliahBunsayIIP
#ForThingstoChangeIMustChangeFirst