Langsung ke konten utama

BERAGAM CAKE BUATAN MBAK INDAH


Saat Festival duren kemaren di Punggur tanggal 14 Januari 2019, kebetulan ketemu dengan mbak Indah, temenku yang ternyata sekarang menekuni bisnis kue. Beragam cake beliau bikin dan Alhamdulilah, laris dipasaran. Beliau ternyata ikut lomba kreasi dari olehan duren dan karyanya berupa Cake durian dengan taburan kismis serta keju parut diatasnya. Twins ternyata suka dan saat kita masukin ke kulkas dan dimakan esoknya, rasanya gak keras, tetap lembut. 

Jadi, sekalian ni kalo temen temen pengen beli cake nya, bisa langsung aja ceki ceki beragam jenis kuenya. 
1. Nama produk
    QISYA cake tapai
    AMILA cake pisang
    MAFAZA nastarnye pontianak
2. Narasi produk
#QISYA cake tapai
Bahan dasar QISYA cake tapai ini adalah singkong ubi yang difermentasikan dengan ragi. Cake ini sangat alami dan menyehatkan karena bahan yang digunakan tidak mengandung pengawet dan pengembang makanan. QISYA cake tapai ini juga sudah memiliki izin P-IRT dan halal MUI loh...sudah tersedia di beberapa supermarket juga..seperti Mitramat kobar dan sepakat,  Hypermat, Transmart,  gofood, grabfood dan juga di toko  oleh-oleh bandara. cobain deh. enak,  dijamin nagih !
#AMILA cake pisang
Cake ini berbahan dasar pisang Ambon..dengan kemasan yang memikat serta citarasa yang khas,  membuat AMILA cake pisang ini diminati di pasaran. Produk ini terbilang baru dipasarkan belum sampai 1 tahun, alhamdulillah sudah mampu merebut hati masyarakat. AMILA juga sudah bersertifikasi Halal Mui dan izin P-IRT loh... Temukan produk kami di Hypermat, gofood, grabfood, serta di toko oleh-oleh bandara.
#MAFAZA nastarnye pontianak
Satu lagi produk yang di produksi langsung oleh Indah purnamasari, selain QISYA cake tapai,  AMILA cake pisang,  ada juga MAFAZA nastarnye pontianak. Produk ini berbahan dasar nanas yang dibuat selai, diisikan kedalam adonan yang berbahan dasar premium sehingga citarasa yang dihasilkan mampu menggoyang lidah penikmat nastar. MAFAZA juga sudah mengantongi izin P-IRT serta Halal MUI yang menjadikan produk ini layak untuk dikonsumsi. Temukan produk kami di Go food, Grabfood, Warung Mak Kundil,  Pondok Ale2, Toko oleh2 PSP, serta toko oleh2 di Bandara.
3. Komposisi produk
#QISYA cake tapai
Tapai,  Gula,  telur,  terigu,  margarine
#AMILA cake pisang
Pisang,  gula,  telur,  terigu,  margarine,  baking powder
#MAFAZA nastarnye pontianak
Butter,  margarine,  gula,  tepung susu,  maizena,  telur,  terigu,  selai nanas
4. Berat netto
QISYA 500gr
AMILA 500gr
MAFAZA 500gr dan 350 gr
5. Harga jual
QISYA 35.000 - 45.000
AMILA 35.000 - 45.000
MAFAZA 55.000 - 85.000

Ini no hape/wa nya mbak Indah : 0813-5207-9090

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MENGOVEN UBI CILEMBU ENAK

Alhamdulillah, dapat oleh oleh dari mb Bella, mamanya Bilal yang abis mudik dari Tegal. Jadi pagi hari ada babang ngojek nganterinnya dan segera mami twins cari tau gimana cara memasak ubi cilembu agar keluar madunya dan rasanya enak dan mirip dengan yang di Jawa. 2 kali masak ubi ubi ini, Papi selalu masak pake microwave, dan hasilnya ya biasa aja, kaya ubi ubi kayu biasa. Makanya kali ini jangan sampai keliru lagi. 
Setelah browsing sana sini, ketemu di youtube, ada mbak yang lagi beli ubi trus interview penjualnya dan penjualnya bilang kalo masaknya itu memang lama banet. Jika pake otamg, ubi ukuran kecil memakan waktu 1.5 jam paling cepat dan kalo yang gede sekitar 2.5 jam. Jadinya melihat itu, aku memilih untuk mencoba masak yang kecil dulu. Gimana caranya, ini dia ada di channel youtube ku :
Jadi cara mengovennya dengan oven listrik ternyata mudah sekali. Jadi menurut penjual ubi, ubi ini sudah dicuci jadi tinggal di Oven saja. Karena jika kita cuci lagi, kita harus mengeringka…

MENGATASI GATAL DI PERUT SAAT HAMIL

Berdasarkan pengalaman saya, saat memasuki usia kehamilan 16 minggu (4 bulan), saya mulai merasakan gatal di bagian perut dan dada. Gatal semakin terasa saat menjelang tidur. Ingin rasanya digaruk atau diberi salep atau apapun itu untuk menghilangkannya. Gatalnya lebih parah dibanding digigit nyamuk atau serangga. 

Gatal yang dialami saat hamil memanglah wajar, tetapi setidaknya kita harus tau penyebabnya dan pastinya cara mengatasinya supaya bisa menjalani kehamilan dengan nyaman. 
Penyebab Gatal Sebagian besar ibu hamil mengalami peregangan kulit yang biasa dikenal dengan stretch mark. Perkembangan janin menyebabkan perut membesar, kulit meregang dengan cepat, semakin mengurangi kelembapan kulit sehingga membuat gatal dan tidak nyaman. Lebih seringnya dialami pada bumil yang masuk trimester tiga, tapi pengalaman saya pribadi, untuk kehamilan kembar, lebih cepat mengalaminya, karena peregangan kulit perut lebih cepat sehingga di trimester 2 sudah mulai mengalaminya. Kita akan sering…

PIMITWINS FAMILY PROJECT ON NOVEMBER 2018 | DAY 1

Alhamdulillah, masuk ke Bunsay Level 3 ini tentang Melatih Kecerdasan dan kita ditantang untuk bisa membuat Family Project. Yippee!!! Jujur, diawal bingung apalagi ni project keluarga bareng twins, dan ditengah kegalauanku, datang lah sang kekasih, cieleee...ya...my Hubby, suami tercinta yang memecah kegalauanku dengan mencari solusi. Gimana Ceritanya....yuk mari....
Selasa, 30 Oktober 2018 malam hari sebelum bobo
Jadi, saat diskusi games level 3 di wag kelas, aku juga sambil berdiskusi dengan hubby dan juga menemani twins yang asik main. keliatan kalo mukaku bingung, Hubby pun ngajakin diskusi versi Pillow Talk bareng twins yang ikutan nimbrung juga. (So sweet). Mami, mana buku dan pen? Kata papi, dengan sigap langsung kusodorkan ke Hubby. Dan waktunya kami diskusi sambil papi oret oret di buku. 
Akhirnya terciptalah ide kita untuk Family Project, semua berbasis rumah dan lingkungan sehat dan asri, sifatnya sederhana, Pratical Life, dan ngelakuinnya bareng. 


Jadi tidur tenang deh di…