BERAGAM CAKE BUATAN MBAK INDAH


Saat Festival duren kemaren di Punggur tanggal 14 Januari 2019, kebetulan ketemu dengan mbak Indah, temenku yang ternyata sekarang menekuni bisnis kue. Beragam cake beliau bikin dan Alhamdulilah, laris dipasaran. Beliau ternyata ikut lomba kreasi dari olehan duren dan karyanya berupa Cake durian dengan taburan kismis serta keju parut diatasnya. Twins ternyata suka dan saat kita masukin ke kulkas dan dimakan esoknya, rasanya gak keras, tetap lembut. 

Jadi, sekalian ni kalo temen temen pengen beli cake nya, bisa langsung aja ceki ceki beragam jenis kuenya. 
1. Nama produk
    QISYA cake tapai
    AMILA cake pisang
    MAFAZA nastarnye pontianak
2. Narasi produk
#QISYA cake tapai
Bahan dasar QISYA cake tapai ini adalah singkong ubi yang difermentasikan dengan ragi. Cake ini sangat alami dan menyehatkan karena bahan yang digunakan tidak mengandung pengawet dan pengembang makanan. QISYA cake tapai ini juga sudah memiliki izin P-IRT dan halal MUI loh...sudah tersedia di beberapa supermarket juga..seperti Mitramat kobar dan sepakat,  Hypermat, Transmart,  gofood, grabfood dan juga di toko  oleh-oleh bandara. cobain deh. enak,  dijamin nagih !
#AMILA cake pisang
Cake ini berbahan dasar pisang Ambon..dengan kemasan yang memikat serta citarasa yang khas,  membuat AMILA cake pisang ini diminati di pasaran. Produk ini terbilang baru dipasarkan belum sampai 1 tahun, alhamdulillah sudah mampu merebut hati masyarakat. AMILA juga sudah bersertifikasi Halal Mui dan izin P-IRT loh... Temukan produk kami di Hypermat, gofood, grabfood, serta di toko oleh-oleh bandara.
#MAFAZA nastarnye pontianak
Satu lagi produk yang di produksi langsung oleh Indah purnamasari, selain QISYA cake tapai,  AMILA cake pisang,  ada juga MAFAZA nastarnye pontianak. Produk ini berbahan dasar nanas yang dibuat selai, diisikan kedalam adonan yang berbahan dasar premium sehingga citarasa yang dihasilkan mampu menggoyang lidah penikmat nastar. MAFAZA juga sudah mengantongi izin P-IRT serta Halal MUI yang menjadikan produk ini layak untuk dikonsumsi. Temukan produk kami di Go food, Grabfood, Warung Mak Kundil,  Pondok Ale2, Toko oleh2 PSP, serta toko oleh2 di Bandara.
3. Komposisi produk
#QISYA cake tapai
Tapai,  Gula,  telur,  terigu,  margarine
#AMILA cake pisang
Pisang,  gula,  telur,  terigu,  margarine,  baking powder
#MAFAZA nastarnye pontianak
Butter,  margarine,  gula,  tepung susu,  maizena,  telur,  terigu,  selai nanas
4. Berat netto
QISYA 500gr
AMILA 500gr
MAFAZA 500gr dan 350 gr
5. Harga jual
QISYA 35.000 - 45.000
AMILA 35.000 - 45.000
MAFAZA 55.000 - 85.000

Ini no hape/wa nya mbak Indah : 0813-5207-9090