KOPDAR TEMAN SEKELAS DAN FASILITATOR MATRIKULASI IIP BATCH #5


Kopdar MIIPB#5 KalbarTeng di Alun Alun Kapuas Pontianak, Sabtu, 22 Desember 2018
Alhamdulilah, kami bisa bertemu dengan fasilitator kami mb Hamidah sekeluarga yang datang dari Balikpapan. Bersyukur sekali karena sore itu hari cerah padahal beberapa hari terakhir sore selalu di guyur hujan. Kami temanya Potluck dan susur sungai Kapuas dengan kapal. 

Kami berkumpul di taman dekat perpustakaan, tempat dimana kami Kopdar pertama kali bulan Maret lalu. Pertama yang tiba itu PimiTwins, kemudian disusul Vera sekeluarga yang berbarengan dwngan mb Hamidah. Kemudian kawan kawan yang lain berdatangan, ada yang sendiri dan bareng keluarga. Senangnya kami bisa ketemu langsung dan ngobrol dengan Fasilitator kami tercinta, mb Hamidah Rina Mantiri, beliau lah yang membantu kami banyak belajar untuk mengerti makna Ibu saat ikut kelas Matrikulasi Institut Ibu Profesional (IIP).



























Kami senang sekali bisa bertemu juga dengan teman teman yang selama ini ketemunya jarang atau bahkan pertama kalinya bertemu. Hari ini jadi hari yang penuh kebahagiaan. Alhamdulilah.

Ini videonya :


Ditraktir sama mpok Febri 😆





Hang Out Bareng Senin, 24 Desember 2018


Sebelum kumpul di rumah Febri, mbak Hamidah pergi kerumah ku dan kami sempat berfoto baremg kemudian bareng mbak Hamidah dan Meily kami ngobrol dirumah febri sampai jam 1. Lanjut kemudian makan siang di Bakmi Uray Bawadi, trus melimpir kemana mana kulineran, karena bawa ratunya kuliner, Febri (ngeh banget tempat hits serta wiskul, apalagi Febri memang doyan masak dan baking plus memang udah bakulan)

Silahturahmi dengan mb Amila Sekeluarga 25 Desember 2018

Mbak Amila yang dari Ketapang kebetulan berkunjung ke Pontianak dan senang sekali bisa bertemu beliau yang berkunjung kerumah kami. Pasangan suami istri dan anak anak yang ramah dan kompak. Hobi ngebolang. Keluarga yang seru.