LAB EAT AKIKAH PUZZLE | DAY 11

Hari ini kami semua terbangun dini hari dan baru tidur kembali setelah selesai sholat subuh, ada apakah gerangan?  Jadi, Tameka kembali muntah 2 kali dan itu membuat semua tidak bisa tidur. Akhirnya kami bangun hampir jam 8.

Kami hari ini lebih banyak beraktivitas diluar hampir seharian. Dari ke Lab Prodia, makan siang, trus pulang beristirahat, kemudian pergi lagi semuanya karena melihat kondisi Tameka membaik jadi pergi Akikahan. Padahal buku di bawa tu di mobil, tapi gak sempat kebaca. Sesampainya dirumah itu pun saat magrib. Dan kondisi Tameka lumayan, tapi masih susah makan, sedikit sekali. Padahal udah coba beragam menu hari ini, dan hanya mau makan dikit sekali. Ini lah yang bikin kami baper bin galau jadi gak jeingat deh baca buku.

Tapi kenapa jadi ingatnya puzzle setelah kami magriban. Soalnya Tameka mempermasalahkan bagian puzzle nya yang hilang dan mencari kesana kemari. Tapi gak ketemu. Makanya Papi bikinin puzzle dari kardus dan halaman majalah Garuda yang ada gambarnya. Lumayan jadi bikin Tameka lupa dan akhirnya main itu. Kemudian karena dia lelah, jadinya tidur awal deh. Kalo Talita lanjut nonton video sambil ditemenin Papinya yang dampingi Talita kalo tanya ini itu, papinya bantu jelasin.

#harike11
#GameLevel5
#Tantangan10Hari
#KuliahBunsayIIP
#ForThingstoChangeIMustChangeFirst