TOM YAM DAN MIE Q CAI SEDAP

Kayanya enak ni malam-malam maem yang hangat dan seger. Tapi kira kira maem apa ya, tanya Papi. Hm....kita cobain aja Tom Yam di Kedainya bang Majid kata Mami. Jadi kami pun menuju ke jalan Surya setelah membeli bibit tanaman dari jalan Karna.

Sesampai disana, ternyata ada menu lainnya yang kami juga pesen. Nasi goreng dan Mie Q Cai. Penasaran sama Mie Q Cai? Yuk, kita coba. 

Nah, Mie Q Cai ini ternyata ciptaan bang Majid, rasanya....manteeeepppp, endesss banget. Ada pilihan Sapi (20k), seafood (18k), ayam (17k). Dan aku cobain sapi. Jadi ini mie kuning yang biasa dipake sama abang bakso, pake kucai, kecambah dan kuah dari bumbu rahasianya itu cocok banget sama mie kuning dann sayurannya. Ini mie gak ada di tempat lain. Jadi wajib dicoba! 

Trus gimana dengan Tom Yam nya? Ini spesial punya. Kuahnya seger, trus seafoodnya banyak, apalagi disajikan dalam keadaan yang tetap panas dengannwadah khusus. Dan soal rasa, ini udah sama dengan Tom Yam di beberapa hotel bintang 4 di Pontianak yang pernah kucobain maem Tom Yam nya. Harganya 30rb per porsi dan nasi putih 5rb. 

Jadi gimana cara cari lokasinya, langsung aja ke jalan Surya, masuk dikit ketemu sebelah kanan jalan ada papan nama Nasi goreng Sifa. Met kuliner sedap.