DIY RUMAH BARENG PAPI | HARI KE 4

Mami lagi sibuk beberes rumah, jadi Papi yang main bareng twins. Papi ambil hape trus cari ide di Pinterest, kemudian milih milih rumah kardus bareng twins. Tameka sangat bersemangat, dan langsung nunjuk rumah yang dia inginkan. Talita manut aja, kemudian Papi bergantian tos sama Tameka dan Talita sebagai penanda mereka deal membuat rumah itu.

Selanjutnya mulailah mereka membuat bareng rumah. Dan papi mengamati Tameka, dia rupanya menirukan Maminya, dengan hape yang udah rusak, dia menirukan seperti lagi memotret untuk mendokumentasikan kegiatan. Kemudian mereka memperhatikan Papi menggaris, menggambar, menggunting dan bergantian membantu Papi mentambil yang diminta papi. Nah, sampai selesai membuat rumah hingga bermain dengan rumah rumahan, ternyata menurut Papi Tameka lebih antusias dalam crafting. Ini kali perdana crafting bareng papi membuat Rumah.





Jadi udah beberapa kali ni, tameka terlihat berbinar binar. Talita juga ikutan main, tapi mungkin bawaan dia laper dan rada ngantuk jadi gak begitu antusias. Jadi pas udah maem, barulah Talita semangat main hehehe.

#Tantangan10Hari
#Level7
#KuliahBunsayIIP
#BintangKeluarga
#harike4