MEMBUAT POHON DAN RUMAH | HARI 2

Berawal dari postingan mbak Endah yang bebikin rumah rumahan dari kertas, saya pun terinspirasi dan membuat pohon serta rumah yang sederhana bareng twins. Ini project pertama kami  bebikin beginian. Mami perlihatkan ke Twins project yang akan dibuat, Tameka langsung senang dan ikutan bebikin. Talita tetap santai saja, tidak begitu antusias. 
Tangan tameka tameka langsumg nimbrung ikutan
Yang menarik disini, saat menempelkan buah di pohon. Tameka terlihat antusias dan menginstruksikan agar diberi lem di tempat tempat yang sudah ditentukannya. Tameka mulai menempelkan buah dari setiap pojok lengkungan pohon, dan berakhir di bagian tengahnya. Setelah selesai, tameka sebenarnya masih ingin bermain, tapi berhubung ngantuk berat, dia akhirnya tertidur dengan sendirinya. (Tumben banget, ini bawaan abis minum obat bapil). Oh ya, terlihat Tameka memperhatikan detil dan kerapian buah nya agar tersusun sesuai keinginannya. 
Ini Tameka menempel buahnya teratur
Trus gimana dengan Talita? Nah, sama seperti sebelumnya, Mami menggunting dan menyiapkan pohon yang akan ditempel buah oleh Talita. Tapi talita gak mau nempel, dia malah asik dengan rumah dan pohon tameka yang udah selesai, bermain dengan mobil mobilannya. Sambil cerita cerita. Tapi setelah mami ajak utk menempel berkali kali, akhirnya dia mau, tapi dengan ogah ogahan. Talita tempelin semua buahnya di tengah dan gak peduli buahnya ketempel atau gak. Ada ada aja si Talita. 
Talita lebih tertarik bermain ketimbang menempel

Yang merah pohon tameka dan dan kuning pohon Talita
Nah dari sini utk urusan tempel menempel, crafting, kayanya Tameka rada berminat ni. Tapi kita liat saja nanti, karena ini baru pertama kalinya.

#Tantangan10Hari
#Level7
#KuliahBunsayIIP
#BintangKeluarga
#harike2