MENUMBUK | DAY 3

Kegiatan memasak khususnya menumbuk ini sering dilakukan, biasanya bareng sama Papi. Kalo mengupas bawang seringnya sama Mami.

Kali ini mami dan Papi amati twins. Jadi sepulang kerja,Papi ngajakin twins yang lagi asik main sama Mami, untuk menumbuk bumbu. Langsung saja Tameka segera berlari mendekati Papi yang sudah siap dengan lesung dan bumbu. Tameka dengan semangat mau ikutan numbuk. Beberapa menit kemudian Talita mendekati. Tameka memberikan penumbuk ke Talita dan bilang, Tal, tumbuk. Yup, Tameka senang diawal, ngerasa berat, dia minta Talita. Tapi Tameka hilir mudik bantuin angkat mangkuk, bumbu, dll. Sedangkan Talita, dia menyelesaikan menumbuk bumbu dan lumayan halus. Talita memang kalo soal menumbuk, dia akan selesaikan meskipun dia capek. Hehehe.

Jadi menurut pengamatan Papi, Tameka kalo urusan nganter nganterin barang, kemudian nyuruh, dan dia lebih senang diawal kalo urusan masak. Beda kalo baking. Dia akan selesaikan sampai akhir. Kalo talita, dia kalo masak apalagi numbuk akan menyelesaikannya.

#Tantangan10Hari
#Level7
#KuliahBunsayIIP
#BintangKeluarga
#harike3