PERDANA TWINS PAKE BUS 11 JAM | HARI KE 14


Perjalanan panjang malam ini kami di bis. Sebenarnya hanya butuh waktu 6 jam saja, namun berhubung beberapa kali berhenti, kemudian menunggu border perbatasan di buka, serta proses imigrasi yang memakan waktu, jadinya lama.

Gimana minat twins soal bus? Talita takut saat naik bus, beneran takut. Tapi rupanya ketakutannya bukan karena bisnya, tapi karena saat naik bis, suara mesinnya yang lagi dipanaskan membuat Talita takut. Namun saat di perjalanan, Talita akhirnya bisa beradaptasi. Dan bagaimana Tameka? Dia santai saja dan Alhamdulilah bisa tidur nyenyak.

Talita, dia seneng dengan bis, namun perjalanan malam ini dan ini pertama untuknya, wajar saja dia takut,tapi hanya sebentar saja.

Alhamdulilah, mereka menikmati perjalanan, malah tertawa tawa sepanjang jalan (asal makan dan tidur cukup), tapi tadi setelah magrib, abis kami makan malam di Kopi O Satok, Twins rewel dan nangis, owalah, rupanya ngantuk dan merasa lelah serta keringatan, soalnya sesampai di hostel, mereka langsung minta mandi. Dan abis mandi, seger dan tenang lagi deh.

Hari ini ditutul dengan Mami blusukan berdua talita menikmati waterfront di malam hari yang indaaahhh banget.


#Tantangan10Hari
#Level7
#KuliahBunsayIIP
#BintangKeluarga
#harike14