SILAHTURAHMI DAN DOLANAN DENGAN TANTE HAMIDAH | HARI KE 8

Alhamdulilah kita bisa ketemuan lagi dengan Fasil Matriks #5 tercinta, mbak Hamidah yang lagi riset di Tayan dan Pontianak. Tanggal 31 Maret 2019 tiba di Pontianak magrib dan jam 7 lewat kami ketemuan di Neo Hotel. Trus langsung hang out keliling kota sekaligus mau kulineran.






Nah, kalo dolanan dan kulineran, baik Papi Mami dan Twins pasti doyan. Cocok dengan mbak Hamidah juga. Hari semakin malam, tapi twins tetap betah jalan jalan menyusuri waterfront sungai Kapuas dan Alun Alun Kapuas, jadinya kami pun tiba dirumah jam 10 setelah mengantar mb Midah kembali ke hotel.



Kemudian kemaren pagi kami ketemuan lagi sekalian breakfast di hotel Santika. Twins meskipun masih ngantuk, tapi saat kami bilang, kita mau jalan, ketemu sama Tante Hamidah, mereka melek dan semangat mandi serta berpakaian.

Yup, itulah twins, kalo udah namanya jalan jalan, paling bikin berbinar binar 😍 dan mereka belajar banyak hal, bagaimana bersikap, bersilahturahmi, sikap saat makan, kemandirian, melatih fisik, dan beradaptasi.

#Tantangan10Hari
#Level7
#KuliahBunsayIIP
#BintangKeluarga
#harike8