VIP RS ANTONIUS PONTIANAK LUKAS MARIA 2

Update April Mei 2019
Nah, kami ingin bagi informasi pengalaman 4 kali inap di VIP RS Antonius sejak 2015 sampai 2019. Jadi kenapa kami pilih RS ini? Dan apakah harga VIP sepadan dengan pelayanannya? Apakah kami pernah nyobain RS swasta lainnya? Ini dia kami akan cerita. 

Berawal 2015 pertama kalinya aku opname di VIP RS Antonius selama 8 hari di Maria 2, (saat hamil pertama), sebelumnya ditahun yang sama, aku nyobain RS swasta yang terkenal di Pontianak (maaf gak kusebutkan namanya), sama sama VIP juga. Jadi perbandingannya berdasarkan harga dan fasilitas serta pelayanan, aku merasa puas di RS Antonius. Jadi dengan Biaya yang lebih murah, fasilitas dan pelayanan oke, serta lokasi disekitar RS yang strategis. Di tempat yang lain oke juga fasilitas dan pelayanan, tapi...oh tapi...kalo gak masalah dengan budget, monggo... Ga masalah mau RS mana. Tapi misal ni dengan bayar 1000 dapat fasilitas yang oke atau setara setara, kalo menurut diriku yang berpikir kudu sesuai anggaran, jadinya kalo bisa bayar lebih murah dan dapatnya sama, kenapa harus bayar lebih mahal. 

Karena itu, akhirnya 2016 akhir aku memilih kembali VIP Antonius di Maria juga untuk SC twins, dan 2019 Januari awal, Tameka opname di Lidwina VIP selama 6 hari (bersyukur udah ikut asuransi Prudential), jadi bayarnya hanya seper7 nya aja. Dan terakhir 8 hari Bapak opname di VIP Maria 2 , Alhamdulillah apak nyaman dengan pelayanannya dan makannya juga bervariasi. Ruangannya bersih. Dokternya dan perawatnya juga bagus pelayanannya. 

Ini tidak di sponsorin , hanya merasa pengen berbagi informasi aja. Mungkin asa yang merasa kaya saya dulu, saat sakut, pengen lebih tenang dan sendiri di ruangan, biar lebih leluasa dan cepat pemulihan, tapi khawatir biaya membengkak kalo VIP, mungkin bisa liat alternatif rumah sakit ini. Karena saya dulu saat mau SC, udah perbandingan beberapa RS. 

Semoga kita selalu diberi kesehatan. Aamiin YRA.