Talita Main Air | Hari 2


Sepulang dari jalan jalan ke Jatim Park 2, Museum Satwa serta Ecopark dari pk 10.05 sampai pk 18.34, kebayang kan, betapa lelahnya si twins. Dan bayangin juga betapa lelahnya bahu si papi dan mami yang gendongin mereka 😂. Terutama Talita, yang mager mau jalan kaki. Hanya pas 2 spot terakhir aja, dia nya semangat bukan main. Yakni pas main di playground, outdoor dan indoor. Berhasil dia manjat dan melewati beberapa tantangan, setelah sebelumnya memperhatikan anak anak lain. Mami dan Papi nya takjub, karena memang Talita memiliki minat dan dan b di bidang begini. Tameka juga suka, tapi dia gak begitu tertarik di hal ini. 
Oh ya, sepulang nya, kami kan check in trus istirahat. Nah, Talita yang harusnya udah kelar mandi, dia terus melanjutkan bermain air. Sampaaaaiii lebih dari 30 menit, dengan kondisi air shower yang dingin (gak tau, tiba tiba sehabis Papi mandi, eh air panasnya ilang). Secara kita lagi di kota Batu Malang. Pasti airnya brrrr....dingin. Tapi bagi Talita itu seru aja, dan gak mau sama sekali naik. Akhirnya kutanyain, apa yang bikin dia merasa asyik, semuanya di video ini. 
Person : Talita
Process : melihat banyak jenis keran, air dan mengingat papi atau mami nuangin air. 
Press : keinginannya yang memang suka dengan air, dan dengan banyaknya keran serta adanya shower dan botol bekas sabun, plus, dibolehin sama Papi, langsunglah dia beraksi. 
Product : bermain mengisi air ke dalam botol, setelah penuh, kemudian ditutup lalu di tekan kembali airnya supaya gak penuh, lalu diisi lagi. Makanya gak kelar kelar. 

Dan kayanya udah kelamaan deh. Soalnya sampai Maminya kelar mandi juga, ni anak masihhh aja main air. Dan mau gak mau, musti naik ni Talita, karena dia udah menggigil . Ya iya, 1 jam gitu. 

# tantangan10hari
# Level9
#kuliahbunsayiip
#thinkcreative
#BeCreative