Belajar Banyak Hal



Karena selama ini twins udah bisa membuka botol, tapi kalo menutupnya sering gagal jadi bikin air tumpah kemana mana. Jadinya, mami ngajak twins bermain menutup beragam botol. Dan Tameka ngeliat doank, lagi gak mau dia. Lagi asik dengan main masak masakan. Tapi talita, bersemangat bermain menutup botol. Alhasil beragam botol berhasil di tutupnya. Alhamdulilah, semoga drama pertumpahan air tidak terjadi lagi ya nak. Hehehe




Trus siang ini sehabis main lego, lanjut menggambar, bermain masak masakan, mengambil jambu di halaman, dan bermain sesuatu yang baru bagi twins. Bermain pasir yang ditempel di kertas sticker. Mereka sangat tertarik dan senang saat menaburkan pasir dan menggosokkan jarinya ke atasnya. Nah, ini membuat twins paham mana halus dan kasar.

Kemudiam lanjut lagi twins bermain sepeda, masak masakan, menggambar, mewarnai, dan mereka tampaknya pengen sesuatu yang melatih fisik. Akhirnya mami menyusun properti dirumah menjadi satu playground buat mereka. Ya...ini playground ala Mami hehehe. Twins sangat senang dan berulang kali turun naik melewati rintangan ini dengan semangat. Ada sekitar 20 menitan mereka bermain disini.

Setelah lelah, mereka pun makan nasi dengan cumi yang sedap sekali ala Papi. Minumnya banyak. Semangat sekali makannya. Setelah istirahat, twins pun mandi dan karena kelelahan, sehabis baca buku bareng, dan bercerita, twins pun tertidur. Harusnya mereka gak tidur sore, karena bakalan begadang malamnya. Tapi mau gimana lagi.

Bangun tidur, makan biskuit, minum susu dan minum air putih, twins kembali mendapat suntikan tenaga. Ahhaha. Lanjut lagi bermain. Dan Tameka ingin hasil karyanya di abadikan. Tameka minta berpose ala Tameka. Dia lagi seneng menghitung 1.2 dst...jadilah pose tangannya begitu.




Mana talita? Dia lagi asik nonton Tayo di TV sambil makan biskuit. Talita sangat suka sekali bis Tayo. Trus abis itu Talita cerita, ma, talita naik bis tayo dimana? Mami bilang di singa.....trus talita jawab singapore.
Abis itu atah datang, pulang lembur, dan lanjut minta tensikan. Ternyata tinggi banget. 140/100. Srtelah melihat mami menensi papi, twins langsung mengambil peralatan medis yang biasa mereka mainkan, lalu ayah menjadi pasien mereka.

Selanjutnya, papi menyiram tanaman di luar sehabis isya. Mami keluar melihat purnama, dan twins ikut keluar juga. Eee akhirnya kami main dihalaman, karena malam itu sangat indah, bintang keliatan dan langit bersih, kabut asap tidak ada sama sekali.

Nah, kami lanjut berolahraga malam hari. 30 menit. Awalnya hanya papi, tapi mami jadi pengen juga. Akhirnya twins ikutan. Kami pun berolahraga, main skipping, rubber band, dan erobik, serta lari2 . Hahaha. Campur aduk.

Lanjut, makan lagi twins , dan sebelum tidur kembali mereka membawa seluruh buku bacaannya. Sebelumnya mereka sudah bermain beragam mainan sampai rumah kaya kapal pecah dan sekrang dikamar penuh buku buku yang dibaca bergantian. Dan malampun kian larut. Syukurlah, perut kenyang, puas main dan belajar, semua tidur tenang.

#h1berceritaaktivitastwins
#twins31m
#bermainbelajaralapimitwins