Lego Pertama PimiTwins

8 Juni 2019
Sesampai di Surabaya di stasiun Pasar Turi, kamikami menggun KA dari Randublatung, kami menginap di Rukotel tepat di sebrang TP 1. Karena itu , setelah check in dan mandi, kami udah lapar jadi nya memutuskan langsung ke Tunjungan Plaza dengan berjalan kaki. 

Kami kangen sama Pizza Hut, apalagi twins lagi rada GTM, karena itu pizza biasanya pilihan yang tepat. Dan syukurlah, mereka mau. Setelah itu kelilinglah kami di TP sampai gempor. Hahaha. 

Kami pun ketemu dengan Lego store dan pas ada sale 50persen. Dan itulah awal mula kami beli lego. Lego friends, harganya setelah diskon 174.500, Stephanie bermain bola. Dan setelah itu, kami belanja lego dan lego. Hahaha. Sampai detik ini saat saya ngepost, kami udah punya selemari kecil lego. Lego itu asik, seru mainnya. Bahagia rasanya melihat lego dan bermain dengan lego. Sama seperti Tameka dan Talita yang hepi dengan lego. 

Oh ya, aku ingat, kan ceritanya aku gak paham sekali tentang lego, jadi ngeblank. Makanya hematnya mama mama, ya beli yang sale trus lucu dan dan , makanya pertama kali beli si friends seri itu deh.