Pekan 1 Kelas Ulat Ulat

Assalamualaikum wr wb. 
Semenjak masuk ke Kelas Ulat Ulat, saya akan mulai posting di blog PimiTwins ini. 
Nama : Fitri Hantrini 
NIM : 3119251046
Topik Belajar : Ecolodge (Homestay)

Panduan 2 
yang saya pelajari pekan ini adalah tentang Ecolodge dan aplikasi Planner 5D 
selengkapnya seperti tertera disini : 

dan ini dalam template 
Itulah Potluck yang saya bagikan di the Jungle of Knowledge. Dan saya akan berbagi apa yang saya tau, yang ingin saya ketahui dan saya belajar tentang apa pekan ini. Ini dia....

Nama : Fitri Hantrini 
NIM : 3119251046
Topik Belajar : Ecotourism 
Sub : Ecolodge (Homestay) 

Aku Tahu Tentang : 
Fotografi, Traveling, Blog, Simple Website (Wix), Pengelolaan Keuangan Rumah, Sewing, Baking,  Driving, Penyusunan Itinerary dalam Trip, Lego

Aku Ingin Tahu tentang : Memasak sehat dan cepat (untuk anak ), Tentang Pembuatan Konten Kreatif, Ecotourism, Akuntansi,  Trip Organizer Khusus Community Based Ecotourism, Ide Bermain Anak, Manajemen Waktu Online, Olahraga  

Aku Belajar Tentang : 





Ada beberapa ilmu yang saya dapat diatas, yakni saya ingin mempelajari lebih lanjut manajemen Gadget, Bermain Aanak dengan Buku Ide Bermain di Rumah, lalu Cara menyiapkan makanan untuk anak secara cepat, sehat, bergizi, dan bagaimana Manajemen Bisnis melalui Pedoman Mudah menyusun SOP.

Kemudian ada referensi dari Mb Niken mengenai Tanaman buah Anggur dan Tin yang saya berikan referensi ini ke suami saya yang kebetulan juga lagi menekuni menanam anggur dan tin serta  Hidroponik. 

Terimakasih teman teman yang telah berbagi Potlucknya di the Jungle of Knowledge. 

#janganlupabahagia
#jurnalminggu1
#materi1
#kelasulat
#bundacekatan
#buncekbatch1
#buncekIIP
#institutibuprofesional