Pekan ke 4 Ulat Ulat | Ini Makanan Besarku

Pekan ini Ulat VisitV3 bergerak mencari Makanan lezat, yakni apel ilmu . Beragam ilmu pengetahuan dalam 1 keranjang apel  penuh siap disantap. 

Pekan lalu, 1 keranjang apel di ilmu web SEO SEO dan blog, Dan pekan ini coba merambah ke ilmu traveling, Desain Dan fotografi Dan videography. Namun karena keilmuan yang dibutuhkan ulat VisitV3 spesifik, jadi 90 persen Ulat mencari makan di tempat lainnya. 

Trus , di grup2  Keluarga jadi dapat Makanan? Tetap dapat, di Keluarga Webs,  ilmunya bisa diterapin di blog traveling ku, namun, gak di website yang mau kubangun skrg ini. Di grup Keluarga WeBS ilmunya mendalami untuk para blogger, sedangkan Saya lagi membangun website informasi utk usaha. 

Trus di Keluarga fotografi Dan videography? Nah ini lagi mempelajari motret pake smart phone Dan utk food photography, sedangkan Saya butuhnya ilmu videography dengan menggunakan go pro serta dslr utk merekam kegiatan outdoor dengan action camera. Jadi saya saya cari ilmu dari YouTube. Dan saya mutusin ilmu ini setelah Saya kelar menyusun konten kata kata untuk website saya. (Kelar belajar Ecotourism Dan Ecolodge). 

Selanjutnya, ilmu desain and art, nah di Keluarga ini, lebih identiknya nge doodle, jadinya Saya justru dapat link teman teman yang hasil doodle nya bagus yang bisa Saya ajak kerjasama mungkin dalam pembuatan desain usaha Saya. Tapi ini untuk kedepannya, bukan dalam waktu dekat. Karena desain yang Saya ingin pelajari yakni mendalami desain tampilan IG. 

Dan terakhir, Keluarga Traveling. Disini, membahas bagaimana ngetrip sama krucil Dan Keluarga. Nah, ini bukan topik yang Saya geluti karna Saya pribadi sebelumnya memang udah sering ngebolang sama twins. Dan yang sekarang ingin Saya kembangkan justu traveling yang Ecotourism. Dan itu spesifik sekali. 

Jadi kesimpulannya, Saya Hari ini dan  besok mau berbagi pengalaman di grup traveling,  fotografi videography dan desain, lalu Saya mohon pamit (sebelumnya Saya udah berbagi pengalaman di masing masing grup tersebut), agar Saya bisa fokus dengan ilmu yang ingin Saya dalami yakni di Ecotourism. Dan saya tetap stay di grup WeBS. 

Oh ya, jadi, Saya belajar dari Mana saja? Ini dia yang Saya pelajari dipekan ini : 
Ecolodge 
https://www.balisilentretreat.com
http://www.chiangmaiecolodges.com

Ecotourism
https://www.nextstepthailand.com/
https://www.borneoecotours.com/ecotourism/green_policies_12.php

#janganlupabahagia
#jurnalminggu4
#materi4
#kelasulat
#bundacekatan
#buncekbatch1
#buncekIIP
#institutibuprofesional