Pekan ke 5 | Camping Ground


Sepekan ini kami waktunya kumpul di camping ground. Aku yiapin susu coklat hangat buat para kawan kawan baruku saat berkenalan nanti. Kami sedang berada di hutan pinus di pegunungan yang indah dan sejuk. Saatnya berkenalan....

wah , tenyata selain aku memulai berkenalan , banyak yang mengajakku berkenalan. Senangnya, apalagi dari beragam daerah dan keluarga yang berbeda beda. Aku menemukan dari keluarha teknologi yang ternyata mereka senang robotik dan aha ini dia. nanti aku akan melimpir kesana. 

ada 20 yang kutulis disini, siapa aja teman teman baruku? ini dia....
ada mb Deasy yang udah menekuni Yoga sela 5 tahun dan Pilates selama 1 tahun. senangnya aku jadi curhat sekaligus konsultasi tentang yoga dengan beliau. dapat insight deh. 

Trus mbak Prima yang ternyata sekarang lagi menekuni foto dan videografer namun sebelumnya ternyata beliau seorang blogger dan pakar deh tentang itu. Kece, kalo nanti mau tanya tanya, bisa wapri beliau. 

Trus panjang lebar bercerita tentang dunia Tarveling dengan mb Diyah dan belajar banyak tentang olahraga dan pritilannya dengan mbak Anggita, dan takjub liatin mbak Fikri Arista yang mengelola banyak sekali usaha. 

lanjut, ada mbak Evita, Rahmawati, Hidayatunnur, Citra , Liya, Haniah, Rahmie, Putri, Masriani, Andriani, Yessy, Ety, Pebrita, Eny, Maulidya yang keluarga favorite nya beragam dan juga berasal dari berbagai daerah. 

nah, ini dia chart nya....
#janganlupabahagia
#jurnalminggu5
#materi5
#kelasulat
#bundacekatan
#buncekbatch1
#buncekIIP
#institutibuprofesional