Pekan ke 6 | Berbagi Makanan Kesukaan Teman Kita

Pekan ini kami memilih 3 orang teman dari perkenalan pekan lalu di camping ground. Dan Ada mb Deasy , Mb Anggi Dan Mb Diyah yang mendapatkan Kado dari Saya. Apa aja kadonya? 

1. Diyah, Traveling ala Backpacker dengan anak balita.
Saya share ke Diyah tentang pengalaman ngetrip ke LN bareng sama kedua twins Saya ala backpacker. Saya pilih Hal tersebut, karena Diyah pernah cerita, pengen banget bisa ngetrip ala backpackeran ke LN, karena selama ini lol pernah dicobanya setelah punya anak. Jadinya Saya kirimkan rekaman suara Saya bercerita selama 7 menitan. Ini dia link nya dari GD Saya 
https://drive.google.com/file/d/17MRmDXNLZnsEOex2ARplHmShHE0FZmRq/view?usp=drivesdk

2. Anggi, VBAC
Nah, berhubung mb Anggi barusan hamil, congratulations mbak...jadinya Saya kasih kado buat beliau tentang VBAC, Dan ilmu kebidanan Saya pun kepake disini. Saya jadi sharing dan Saya telpon mb Anggi. Kami ngobrol panjang, sampai gak kerasa hampir 20 menit. Semoga seat terus kehamilannya sampai lahiran Dan bisa VBAC nya mbak. Ciayo! 
Ini link GD nya 
https://drive.google.com/file/d/17Hoyl0140qmk8Om1H3PuD5M0nLm4OLGE/view?usp=drivesdk

3. Mb Deasy , Hiit Cardio
Kepada mb Deasy, Saya kirimkan yang sama beli kemudian Saya masakin buat mbak Deasy tentang Hiit Cardio, trus Saya kirim via inbox FB. Ternyata mb Deasy lagi sakit, semoga segera pulih ya mbak Dan bisa olahraga lagi. 

Isinya ini : 

Jujur, Saya baru ngeh tentang Hiit Cardio ini saat ingin kasih kado buat mbak Deasy yang udah kasih Saya insight tentang Yoga Dan solusi untuk Saya agar Saya Dan kawan kawan bisa Yoga dirumah Dan nanti Saya akan praktekkan setelah space nya udah jadi.
Nah...cerita tentang Hiit Cardio ini adalah 
High Intensity Interval Training, adalah latihan kardio intensitas tinggi dengan kombinasi gerakan yang dilakukan dalam durasi singkat, mulai dari 5-20 menit. Tapi pembakaran Kalorinya jauh lebih tinggi selain bisa menurunkan berat badan, juga membantu dalam pembentukan otot.

Nah, Kita bisa liat dimana aja tentang latihan Hit Cardio ini versi Indonesia. 
Ini dia beberapa channel YouTube yang bisa Kita ikuti : 
Ini adalah Hiit Cardio 5 menit, cocok banget kalo pas waktu Kita sedikit tapi kudu olahraga 

Trus ini video Hit Cardio yang enak diikutin Dan to the point , langsung praktek selama 10 menit, jadi pantengin videonya Dan langsung ikutin gerakannya. 

Trus ini video dari salsalivefit yang bikin gobyosss Olganya alias bakar kalori nya pool padahal 10 menit aja. Yuk Olga hit cardio 10 menit dengan ikutin gerakannya full plus Ada musiknya. Jadi bikin tambah semangat 

Dan....karena Saya juga 3 bulan ini rutin berolahraga, Saya akan mencoba hoot cardio yang Aman buat Diastatis Recti. 
Ini dia beberapa video Hit Cardio yang safe buat Diastatis Recti : 

Dan nanti akan Saya update informasi terbarunya Dan apa yang Saya rasain setelah 3 Hari melakukan gerakan hit cardio khususnya utk diastatis recti.
Nah mungkin berguna jika Ada teman mb deasy yang mengalami DR juga, bisa Olga sederhana utk healing DR 

Semangat olahraga!!

Trus ternyata tanggal 24 Februari Saya dapat kado 😍
Suprise banget.

24 Feb
Pagi Hari, Tina Tina dikasih suprise sama mb Masriani Zalukhu, isinya tentang Geriatri
https://drive.google.com/file/d/189HriElqDy3ls3rTmq7pvJMt1_voYfON/view?usp=drivesdk
Semoga suatu Hari kelimuan in bermanfaat. Ini beneran baru dengar Saya istilah begini.
Thanks ya mbak.
Kejutan...siangnya...
Dikasih kado sama mbak Anggi, ini mah, apa aja yang kutanyain selalu beliau balas. Kadonya dah banyak menurutku. Tanya tentang sport watch, olahraga, dll. Makasih ya mbak.
Tapi spesial dikasih beliau tentang financial :
[24/2 11.49] Anggi Runner IP Bandung: Aku masakin seputar finansial boleeh?
Sedikit doang sih. Karena kalau mau ngomongin travelling erat kaitannya sama perencanaan keuangan
[24/2 11.53] Anggi Runner IP Bandung: https://www.instagram.com/p/BZf6kMFAciL/?igshid=pgdauhdzh5v4
Bismillah.. mba ini salahsatu contoh asas yg dipakai utk sebuah perencanaan keuangan yaa
[24/2 11.54] Anggi Runner IP Bandung: https://www.instagram.com/p/Bcn1kfsARjv/?igshid=1i4fq8120a7qp
Nah trus ini mah sharing pengalaman aja, karena waktu saya dulu kerja saya juga seneng bgt travelling akhirnya saya rajin nabung pakai celengan ini..
Mayan diakhir tahun bisa liburan ke belitung sekeluarga dengan budget yg udh dimiliki dari celengan 🙂
Pebrita Lampung
Malam, 25 Feb, dikasih kejutan sama mb Pebri .
Dapat kado info tentang destinasi wisata di Lampung. Ini kadonya :
Assalamualaykum mbk fitri
Aku mau kasih hadiah yg gak seberapa buat dikau yg suka travelling
Siapa tau mau ke Lampung suatu saat nanti 😘
Ini mbk semoga berkenan ya 🙏🏻🌹

Dan mbak pebrita udah pernah ke :
Sari ringgung, klara, lembah hijau, slanik, mermaid, citra garden, mutun, pasir putih
Makasih mb 😍

Trus Tara....dikasih juga kejutan sama mbak Eny TW yang doyan ngebolang Dan udah pengalaman umroh. Beliau udah Naik Ijen Dan dieng lho sama anak anak. Wahhhh 😍
Ini kado dari mb Eny, makasih ya mbak
[25/2 16.54] +62 812-3517-433: Assalamu'alaikum, mbak Fitri.... ijinkan saya berbagi ya...
[25/2 16.55] +62 812-3517-433: saya ikut grup Facebook yang bisa saya jadikan reverensi kalau mau travelling sama keluarga..
[25/2 16.55] +62 812-3517-433: https://www.facebook.com/groups/liburanmurah/
[25/2 16.57] +62 812-3517-433: sebelumnya mohon maaf jika kurang berkenan 🙏😊
[25/2 17.23] +62 812-3517-433: Sudah lama saya join di grup Facebook ini. Namanya Liburan Murah, jadi memang sebagian besar share tentang liburan murah meriah, seperti yang saya dan keluarga lakoni selama ini 😊.
Semoga mbak Fitri nyaman jika join di grup FB tersebut.
[25/2 17.41] +62 812-3517-433: https://www.finansialku.com/umroh-backpacker/
[25/2 17.42] +62 812-3517-433: kalau ini tentang umroh backpacker, mbak...semoga berkenan ya...

Barusan dapat kado lagi. Hepi Saya , tentang Yoga buat pemula
Ini mbak Yizda Dilla memang kece banget. Beliau ngeh yoga, Olga berbagai macam Dan kreatif lho. Ngefans deh sama beliau. Dan saya hepi dikasih kado dari mb Dilla
[25/2 20.47] +62 852-2161-2000: https://youtu.be/gbtTRcovyG0
[25/2 20.47] +62 852-2161-2000: Mbaa.. mau kirim oleh2
[25/2 20.48] Fitri Hantrini: Horaaayyy
[25/2 20.48] Fitri Hantrini: Makasihhh🥰
[25/2 20.48] Fitri Hantrini: Ini bisa untuk DR mbak?
[25/2 20.48] +62 852-2161-2000: Sy jg yoga versi yutub mbaa
Soalnya di kampung ga ada Sanggar yoga 🤭
[25/2 20.48] +62 852-2161-2000: Nah itu yg sy kurang tau mbaa
[25/2 20.48] +62 852-2161-2000: Tp kalo pernah nanya2, ini gerakannya paling sederhana
[25/2 20.48] Fitri Hantrini: Oke , Saya pelajari. Makasih ya mbak 😊
[25/2 20.49] Fitri Hantrini: Saya praktekin besok

Jam 22.00 selesai packing, pas cek Fb, ternyata dapat kado kejutan dari mb Putri. Nah mb Putri ini seorang ASN guru di SMK di Garut. Seneng dolanan juga. Suka dengan pantai. Dan beliau kasih Saya kado all about Garut, yang menurut pengalaman beliau 3 tahun tinggal di Garut, beliau mengeksplore Garut berdasarkan informasi di IG : jelajahgarut.
Asiaaap mb Putri, kalo PimiTwins ke Garut , pasti kontak dirimu...

#janganlupabahagia
#jurnalminggu6
#materi6
#kelasulat
#bundacekatan
#buncekbatch1
#buncekIIP
#institutibuprofesional