Sinergi Dalam Kemanfaatan | Pengikat Makna

Ini adalah project kami sekeluarga, Saya Dan suami untuk mewujudkan :

Ecolodge BorneoEcotravel
Sekarang kami dalam tahap pembuatan Ecolodge yang Mana selain berfungsi sebagai homestay akan berfungsi sebagai tempat :
Sinergi :
1. Open space Ecolodge difungsikan untuk para ibu ibu yang ingin berolahraga bersama (yoga, workout, dll) dengan model open space Dan menyatu dengan Alam. Karena selama ini banyak para ibu yang ingin berolahraga tapi terbentur dengan tempat yang ramah anak dan privasi until wanita saja. Karena saya pribadi mulai menjadikan olahraga sebagai bagian hidup Saya Dan ibu ibu yang ingin Sehat bareng, yuk Kita Olga bareng.
2. Selain itu open space Ecolodge ini juga difungsikan sebagai tempat untuk mini workshop until beragam keterampilan. Nah jadi bagi ibu ataupun personal yang punya keterampilan Dan ingin berbagi ilmu, silahkan bisa pakai space kami.

Borneo Ecotravel
Kami lagi mengembangkan Borneo Ecotravel yakni trip yang mendasari dari community based Ecotourism, sebuah trip ekowisata memberdayakan masyarakat, menggali potensi lokal, baik Alam, Kuliner, kearifan Lokal serta Produk hasil kerajinan tangannya Dan pangan, sehingga bisa meningjatkan perekonomian Dan keterampilan suatu komunitas khususnya di Desa di Kubu Raya. Dan project kami tahun ini di Tempat tinggal Saya serta di Desa Sui Kupah Dan Jeruju Besar, Kec. Sui Kakap. Nah, dalam paket paket wisata itu, kami eco friendly Dan zero waste karena kami tidak menggunakan produk sekali pakai. Meminimalisir penggunaan kendaraan dan bahan bakar, sehingga hemat energi Dan mendukung keberlanjutan (sustainable).
Siapa saja? Para anak muda di dua Desa (sui.kupah Dan Jeruju. Besar), kemudian para ibu ibu yang membuat kerajinan tangan, para warga yang keseharian Dan mata pencaharian mereka justru Kita angkat menjadi bagian dari trip, sebagai edu trip. 
#materi4
#empati
#charity
#filantropi
#sustainability
#habituasisejutacinta
#SejutaCinta
#IbuProfesional
@sejutacintaibuprofesional