Hari 1 Jurnal Kepompong


Jurnal Kepompong Hari 1


Selasa, 24 Maret 2020
Halo....Hari ini Hari pertama Jurnal apa keilmuan yang ingin Kita kembangkan, salah satu dari mind maps Kita.

Jadi, pekan 1 ini Saya berpuasa : 
Tanggal 20 Maret Saya mulai berpuasa
puasa Saya adalah : 
Puasa cek WA grup di waktu produktif 
Yakni 
Karena saya ingin produktif sekali di waktu tersebut serta bisa mengerjakan to dlist Saya yang dibuat setiap pagi,  tidak ingin Ada distraksi dari wa grup. Terkecuali wapri atau yang penting.
Hari 1 saya beri badge 

Untuk perencanaan Saya dan timeline yang Saya buat  dalam tahap Kepompong ini. Website Saya di Ecotourism dengan nama :  www.borneoecotravel.com
Dan untuk mewujudkan website ini jadi Dan launching, saya sudah membuat timeline nya , yakni : 
1. Tuliskan semua destinasi paket Dan itinerary + include (25 Maret 2020) 
2. Buat rincian biaya Dan hitung dalam jumlah peserta 1-4 orang (26 Maret)
3. Buat dalam Excel ( 27 Maret )
4. Tulisan dalam bahasa Ecotourism untuk di website untuk paketnya (28-30 Maret) 
5. Ketik dalam bahasa Indonesia Dan Inggris (31 Maret)
6. Tuliskan tambahan kata Kaya pelengkap website, seperti about, ketentuan, dll. (1 April)
7. Ketik dalam bahasa Indonesia Dan Inggris (2-3 April)
8. Kirim ke Karen (mentor di Birmingham) untuk membantu pengecekan Dan perbaikan susunan kata kata dalam bahasa Inggris). (3 April)
9. Memilah foto dan video untuk tampil di website (4-6 April)
10. Mengedit foto Dan video (6-8 April)
11. Proses posting di website (9-13April)
12. Launching website. (14/4/2020) website launch www.borneoecotravel.com , sama tanggal lahirnya dengan Website VisitV3 launch 14 April 2014 



#tantangan30hari
#kelaskepompong
#bundacekatan
#institutibuprofesional


💙💙💙💙💙💙💙💙
_Salam Ibu Profesional_