Jurnal Puasa Mingguan Tahapan 2


Tanggal 20 Maret Saya mulai berpuasa
puasa Saya adalah :
Puasa cek WA grup di waktu produktif
Yakni
pk 6.00-10.00
pk 11.00-14.00
Pk 15.00-18.00
Karena saya ingin produktif sekali di waktu tersebut serta bisa mengerjakan to dlist Saya yang dibuat setiap pagi,  tidak ingin Ada distraksi dari wa grup. Terkecuali wapri atau yang penting.

Dan selepas tanggal 26 hingga hari ini masih berpuasa agar menjadi kebiasaan. Alhamdulillah hasilnya saya bisa memaksimalkan waktu dengan produktif hingga memberikan penghasilan. Saya memanfaatkan waktu utk bermain dengan twins, open jastip smiggle dan mengerjakan order masker kain. Dan saya pun mendapatkan hasilnya.

Selanjutnya pekan depan, saya ingin menambah puasa dari marah dengan twins. Belajar bersabar dan tidak bernada tinggi. 


#janganlupabahagia
#jurnalpuasamingguke-2
#materi1
#kelaskepompong
#bundacekatan
#buncekbatch1
#buncekIIP
#institutibuprofesional