Semua dimulai hari Ini 🥰

Dimulai hari ini, Rabu 14 Des 2022
Produktivitas : 03.30-06.00
Awalnya gara-gara bikin jurnal portofolio anak.
Terus berlanjut jadi mempelajari alur bagaimana saya membuat jurnal baik untuk saya ataupun untuk anak-anak serta keluarga. 
Akhirnya saya pagi ini memutuskan membuat jurnal pakai blogspot. 
Kembali dengan cara yang old school. Karena  ternyata setelah saya lihat dan telusuri kembali, blogspot,pdf foto di gdrivwle, unfold, YouTube, yang works untuk saya dan sustainable. 
Di blog saya bebas menuliskan apapun. 
Di pdf foto saya bisa memasukkan semua foto2 
Di pdf unfold saya bisa bikin album yang saya jadikan portofolio atau kenangan. 
Dan seterusnya, sampai ini aja saya bisa bikin jurnal sambil jogging. 😄

Homeschooling : 11.26
Siang ini selepas domestikan, meskipun masih ada cucian yang mau di cuci dan dijemur, sambil makan siang, saya mencari lembar kerja yang lagi diminati, dan linknya dapat disini : https://semestaibu.com/lembar-kerja-tk-paud-maze-merangkai-jalur/
🐰 Talita yakni mengenai angka dan menulis
🍇 Tameka mengenai algoritma 

Teknologi : 
Ternyata ipad dan iphone gak bisa download aplikasi untuk nge blogspot, jadi ini di ipad nulisnya pake website safari, kecuali di android, bisa download, dan bikin cepat aja ngeposting. 

PR : 
Masih ada PR untuk bersihin drive di 3 akun Gmailku, supaya lebih lega dan enak buat nge jurnal dll. 
PR untuk mengisi setidaknya page usia twins 0-6 tahun , kelar ini, baru selesain STTPA, setelah itu baru balik lagi ngisi kembali dibenahi yang Page ini di ATM pake versi si Anggun. Ntar kita update ya, gimana perkembangan selanjutnya, apakah ini works. Niatnya, Rabu kelar porto 0-6, kamis STTPA, Jumat ATM porto Anggun. Soalnya minggu twins mau JCC ke Aston nareng IP Kalbar. 

Sore Ini nemuin cara baru untuk bersihkan aphid yakni dengan brush make up karena lebih lembut dan setelah di coba para aphid berguguran. Ntar kita update perkembangannya apakah tambah oke? Kalau oke baru nanti saya mau bikinin konten di YouTube. 

Magrib 
Ngebut ngeprint worksheet dan to do list lainnya. Alhamdulillah kelar, tinggal selesai protofolio 0-6 tahun twins 

Isya : 
Nemenin twins ngerjain worksheet. Dan hasilnya ada di buat post jurnal tersendiri ya....