MENCOCOKKAN BENTUK | DAY 13

Senin, 12 November 2018, kami seharian di rumah saja. Berhubung kami semua masih merasa lelah karena sabtu dan minggu aktivitas di luar. Jadi aku dan twins memulihkan fisik agar fit kembali. 

Dari baca buku, main lego, main pesawat, menggambar, dan lain sebagainya dan akhirnya yang sempat di dokumentasikan itu yang mencocokkan bentuk. Aku ada videoin. Tapi berhubung videonya oanjang banget, ada 2 menit durasi masing masing, jadinya ku screenshot aja. Oh ya, ceritanya aku nemenin Tameka dan Talita bobo. Trus pas Talita bangun , Papi nemenin Talita main dan Tameka bobo. 



Saat bermain dengan Tameka, aku menggambar bentuk dan Tameka mencocokkannya. Sempat terkendala di bentuk wajik, tapi Tameka berusaha mencari yang cocok. Dan semua bentuk berhasil di cocokkan. Oh ya, kegiatan ini bermula 1-2minggu yang lalu aku menggambar sebuah bentuk di buku, trus Tameka tiba tiba pergi dan mengambil sesuatu di meja mainan mereka. Kemudian barang yang diambilnya lalu di letakkan di atas gambarku. Waktu itu aku menggambar Love. Dan dia membawa benda yang sama dengan gambarku. MasyaAllah. 
Nah, kalo Talita, dia kurang suka bermain seperti cara Tameka. Talita tetap senang dengan memasukkan bentuk bentuk itu ke dalam bola. Namun saat main kemaren itu, mungkin mulai mengantuk, dia jadi malas mikir cari lubang yang tepat dengan bentuk. Akhirnya beberapa kali dia menyelipkan bentuknya langsung ke bawah bola. Biar cepat kelar 😅

#KuliahBundaSayang
#GameLevel3
#FamilyProject
#MyFamilyMyTeam
#harike13