MAKE UP DAN SEWING | DAY 12

Make Up
Tameka senang sekali dengan make up, dan saat Mami perlihatkan video MUA, Tameka berbinar binar matanya (visual) kemudian langsung mengambil tempat bedak, spons dan minta kepadaku Kuas. Kemudian langsung mempraktekkannya menirukan di MUA (kinestetik). 
Sambil membedaki dan menguasi, Tameka menyebutkan mata, pipi, alis, muka (audiotori) Serius sekali Tameka. (Lucu ngeliatnya , gemesin). Kalo Talita tidak begitu berminat, dan dia memperhatikan Tameka saja. (Visual), tapi Talita bisa mempraktekkannya namun bukan diminatinya. 


Sewing
Berhubung Tameka lagi main sama Ayahnya di kamar, dan Talita nemenin Mami jahit beberapa pouch yang imut imut motifnya. Talita pun langsung ngerti kalo maminya akan ngelakuin apa. Talita langsung membuka kotak dan memgambil bantal yang dipenuhi jarum pentol. Dia tau itu tajam makanya sambil memegangnya dengan hati hati, Talita bilang tajam...tajam. Kemudian sambil diperhatikannya Mami lagi merapikan kain, mami pun bilang ke Talita, tolong, minta jarumnya, dan Talita memberikannya satu persatu, saat diminta. Nah, kalo Tameka ,dia semangat sekali memberikan jarum, meski tidak dipinta, dia akan terus memberikan hehehe. Dan Tameka ikutan juga menusukkan jarum ke kain dengan caranya sendiri. Hehehe. 
Buka tutup pendedel berkali kali dengan berhati hati karena tajam
Memindahka kancing dan mengelompokkannya
Talita, Visual Audiotori Kinestetik
Tameka Kinestetik 


#harike12
#Tantangan10hari
#GameLevel4
#GayaBelajarAnak
#KuliahBunsayIIP