MENITI , BOLA DAN BABY SHARK | DAY 10

Meniti Jalan Lurus
Twins bermain dengan pita ukur dan berjalan lurus meniti di atas pita. Keduanya setalh dicontohkan dapat mempraktekkannya.
Kemudian lanjut dengan kertas origami yang di susun memanjang, twins melangkahi kertas tersebut. Ini bisa dilakukannya tapi sebenatr saja dan Tameka langsung lebih tertarik untuk mengambil kertas dan melipatnya (karena dia tau kertas berwarna itu untuk origami), dan ditiru oleh Talita.
Tameka :
Visual , Kinestetik

Bermain Bola
Mami menyusun bola di teralis pintu, dan posisi bola bola yang tinggi membuat Twins susah mengambilnya. Tameka tidak tertarik dan Talita yang bersemangat sekali bermain ini. Dia mendorong kursi kecil dan membawa penepuk lalat. Lalu menjolok jolok bola bola hingga jatuh. Talita mengulanginya berkali kali dan menyusun lagi bola nya sendiri (tapi posisi yang lebih rendah sesuai jangkauannya).
Saat ada capung hinggap di kabel, mami bilang, Talita ada capung. Talita yang biasanya visual, tapi dalam urusan mencari, biasanya perlu waktu untuk menemukan benda kecil padahal didepannya. Tapi Tameka tiba tiba teriak, apung apung....sambil nunjuk, padahal dia lagi gak fokus ke permainan dan arah pintu, Tameka mendengar Mami bilang capung, dia rangsung refleks mencari dimana capung yang kumaksud itu.
Tameka : auditori, visual

Baby Shark
Tameka senang sekali bergerak, bernyanyi dan menonton lagu lagu kartun. Dan kali ini dia menyontohkan sambil bernyanyi dan bergerak melihat lagu baby shark. Talita duduk fokus melihat.
Tameka : visual, auditori, kinestetik

Ini dia Urutan gerakan Tameka menirukan gerakan

Dan ini Talita yang fokus melihat, tapi kalo laginpengen nari, ya Talita ikutan nari dan nyanyi.

#harike10
#Tantangan10hari
#GameLevel4
#GayaBelajarAnak
#KuliahBunsayIIP