GAMES LEVEL 7 DIMULAI | HARI KE 1

Alhamdulilah, kembali ke games Bunsay Level 7 setelah 2 minggu libur perkuliahan semester. Sekarang masuk ke semester 2. Dan kali ini materinya tentang Semua Anak Adalah Bintang. Yup, bener banget. Mereka lahir dengan keungulan masing masing dan kita lah orang tuanya yang paling ngerti bakat dan minat anak dengan cara aktivitas bareng, ngobrol serta main bareng. 

Nah, kami juga akan memperhatikan dan mencatat perkembangan twins sesuai Tumbuh Kembang, jadilah saya hubungan dengan indikator tumbang dengan kegiatan di Level 7 ini. 









Nah itu indikator yang sama ambil dan sesuaikan dengan Tumbang Twins 2-3 tahun. Dan saya rangkum jadi belasan kegiatan yang akan saya lakukan seperti dibawah ini. Oh ya, saya ada tuliskan TT, itu gak termasuk games, tapi sebagai to do list yang wajib saya lakukan (sekarang saya masih nyicil ni urusan TT, PR banget 😅)

Dan ini kegiatan bareng Tameka yang saya dokumentasikan. Jadi ceritanya dirumah lagi ada ubi ungu setengah kilo. Nah, Twins kan lagi saya coba hilangkan nyusu pas siang (saya berusaha nyapih twins, perjuangan banget), jadinya mereka itu rewel, tetep pengen nyusu. Saya jadinya mikir, apa yang bisa dilakuin ni, ya udah langsung aja ajakin twins kupas dan potong ubi ungu. Tapi talita gak mau ikutan, lebih memilih baring baring, kalo Tameka langsung bersemangat, dan mau ikutan ngupas dan motong, sampai nemenin masaknya. (Meski akhirnya saya nyerah setelah itu tetap nyusuin twins yang ternyata abis nyusu tertidur pulas). 
Jadi, ketertarikan Tameka dengan masak memasak terutama yang berhubungan dengan cemilan, dia paling suka. Dia tau kalo mamanya yang ke dapur, tandanya dia punya cemilan baru. Dan Tameka selalu bersemangat mau ikutan masak. 

Semangat ya nak! Alhamdulilah. 
#Tantangan10Hari
#Level7
#KuliahBunsayIIP
#BintangKeluarga
#harike1