BERMAIN DI ALAM, MEWARNAI DAN BERMAIN MASAK MASAKAN | HARI KE 10

Apa yang paling anak anak demen? Yakni bermain di luar, meskipun memang tidak semua anak. Dan bagi twins saat bermain diluar adalah waktu yang mereka tunggu. Bisa mengeksplore alam, melihat burung, senja, serangga, bunga, tanaman, dan duduk santai di jembatan sambil menikmati kudapan dan ngobrol sama Mami. Kalo udah begitu, mereka bisa tenang lumayan lama, bisa 30-60 menitan.




Twins belajar untuk jalan sendiri ke ke jembatan, namun tetap paham, kalo tanpa Mami, Papi, atau Kak Ela, mereka tidak boleh ke jembatan sendirian ataupun ke jalan. Mereka belajar juga jika ada kendaraan lewat, mereka paham, langsung menepi sampai kendaraan itu jauh, barulah berani berjalan lagi.


Oh ya, malamnya, seperti biasa, Tameka sangat suka bermain masak masakan, kemudian menyajikannya buat kami, Talita dan bonek bonekanya. Dan bagaimana dengan Talita? Talita memberikan kejutan lagi, Talita mulai bisa mewarnai. Memegang pencil nya pun udah oke. Alhamdulilah. Jadi semakin bisa melihat bakat minat anak melalui games bunsay ini.



Oh ya, ada kejutan, tepat di hari ke 10 T10 level 7 usia twins 27 bulan, tanggal 5 April 2019 malam sampai pagi ini tanggal 6 April, Twins sudah gak nyusu, penuh perjuangan untuk Mami dan Papi, bergantian ngemong mereka berdua yang nangis minta nyusu. Kita liat, semoga hari ini kembali berhasil nyapihnya. Aamiin YRA. 


#Tantangan10Hari
#Level7
#KuliahBunsayIIP
#BintangKeluarga
#harike10