Main Kasir dan Susun Kotak | Hari 8





Banyak sekali yang harus di rapikan setelah pulang dari trip kami 14 hari ini. Jadi Mami pun beberes rumah dan twins bermain sendiri. Lego yang kami beli, Mami letakkan di atas meja. Saat mami sibuk beberes, ternyata twins bermain kasir kasiran. Mereka seolah oleh lagi menscan produknya dengan menggunakan timbangan digital bergantian, trus saat menscan, mereka bilang, tit...tit...lalu membayar dengan uang koin. (Ini games level 8 jadi mereka seneng mainin di level 9 hahahaha). Mereka mengingat ortunya pas beli lego. Jadi menyontoh kasir.

Trus lanjut, Mami masih beberes rumah, tiba tiba Kotak kotak lego sudah berpindah ke tempat lain. Twins saling gotong rpyong menyusun kotak kotak itu. Mereka rupanya mengingat kejadian saat di jatim park 2. Banyak kotak kotak di playground yang mereka susun setinggi tingginya. Dan saat dirumah, twins sampai berdiri di atas kursi agar bisa menyusun kotak lebih tinggi.

Mereka bermain dengan cara dan idenya mereka. Tanpa Mami ikut didalamnya. Dan mereka semakin belajar agar paham urutan besar ke kecil. Agar memudahkan menyusun kotak. Karena saat menyusunnya gak urutan besar ke kecil, susunan kotaknya mudah jatuh.

#tantangan10hari
#Level9
#kuliahbunsayiip
#thinkcreative
#BeCreative