H7 Jurnal Kepompong

Inilah timeline pembuatan website saya sebelumnya : 
1. Tuliskan semua destinasi paket Dan itinerary + include (25 Maret 2020) ✔
2. Buat rincian biaya Dan hitung dalam jumlah peserta 1-4 orang (26 Maret)✔
3. Buat dalam Excel ( 27 Maret )
4. Tulisan dalam bahasa Ecotourism untuk di website untuk paketnya (28-30 Maret) 
5. Ketik dalam bahasa Indonesia Dan Inggris (31 Maret)
6. Tuliskan tambahan kata Kaya pelengkap website, seperti about, ketentuan, dll. (1 April)
7. Ketik dalam bahasa Indonesia Dan Inggris (2-3 April)
8. Kirim ke Karen (mentor di Birmingham) untuk membantu pengecekan Dan perbaikan susunan kata kata dalam bahasa Inggris). (3 April)
9. Memilah foto dan video untuk tampil di website (4-6 April)
10. Mengedit foto Dan video (6-8 April)
11. Proses posting di website (9-13April)
12. Launching website. (14/4/2020) website launch www.borneoecotravel.com , sama tanggal lahirnya dengan Website VisitV3 launch 14 April 2014 

Dan semuanya mau gak mau saya  revisi ulang kembali dikarenakan pekan ini say ingin fokus menyelesaikan Masker yang akan didonasikan yang jumlahnya lumayan banyak. Karena itu Saya menuliskan Jurnal selama sepekan ini hasil penjahitan Masker saya.

Oh ya, Timeline nya berubah menjadi :
3. Buat dalam Excel ( (6 April) 
4. Tulisan dalam bahasa Ecotourism untuk di website untuk paketnya (7-8April)
5. Ketik dalam bahasa Indonesia Dan Inggris (9 April)
6. Tuliskan tambahan kata Kaya pelengkap website, seperti about, ketentuan, dll. (10 April)
7. Ketik dalam bahasa Indonesia Dan Inggris (11-12April)
8. Kirim ke Karen (mentor di Birmingham) untuk membantu pengecekan Dan perbaikan susunan kata kata dalam bahasa Inggris). (13 April)
9. Memilah foto dan video untuk tampil di website (13-14 April)
10. Mengedit foto Dan video (16-17)
11. Proses posting di website (18-21April)
12. Launching website. (22/4/2020) website launch www.borneoecotravel.com Hari terakhir Kelas kepompong.


Jadi apa pencapaianku yang Saya lakukan tanggal 30 Maret 2020
Menjahit Masker sebanyak 22 buah dengan proses mencapai 70% kelar.

Dan selasa, saya mau menyelesaikan Masker 22 buah tersebut Dan mau lanjut memotong bahan kembali.

Badge Saya Hari ini :
Excellent
#tantangan30hari
#kelaskepompong
#bundacekatan
#institutibuprofesional


💙💙💙💙💙💙💙💙
_Salam Ibu Profesional_