Langsung ke konten utama

BOUNCER BUAT BABY, PERLU GAK?


Banyak pasti mommy muda yang bertanya apa perlu beliin bouncer buat buah hati? Nah...itu pertanyaan yang sama juga denganku. Aku bingung mending beliin apa gak. Eh ternyata si Papi dah buruan beli. Sempet ngerasa ni barang gak berguna. Masak dipake hanya buat bawa baby saat pergi. ceritanya dijadiin tempat baring bayi, pengganti car seat, soalnya kami mobilnya katana yang kursi belakangnya miring. Jadi aku nyetir. Si Papi di belakang, satunya digendong papi, satunya di baringin di bouncer. Dan berhasil. Mereka tenang. Trus abis itu gak dipake. Dirumah dianggurin...awalnya lho....

Trus gak tau kenapa talita sejak usianya 2.5 bulan kan udah sering celoteh kaya ngomel ngomel gitu. Di kasih ayun gak mau, digendong ogah, baring salah. Iseng ku dudukin di bouncer trus kujadiin rocker, eh dianya senyum. Seneng, celoteh sambil ketawa ketawa saat ku goyang bouncernya. Sejak itu ni benda menurutku berguna banget buat bayi. Apalagi yang di beli si Papi ini namanya Sugar Baby 10 in 1 Premium Bouncer Rocker, banyak fungsi. Ini bukan iklan lho. Tapi bagi pengalaman aja. Ni bisa kita jadiin buat jemur baby, trus bisa buat nenangin mereka, ada musik dan getarannya, trus bisa jadi rocker. Abis itu jadi kursi nya nanti kalo udah maem dandisuapin. Karena ada 3 pengaturan posisi duduk. Trus ada gantungan mainan anak2. Lumayanlah buat harga segitu. Aku liat online harganya kisaran 360 an keatas. Trus si Papi beli di salah satu toko bayi di Pontianak dapet harga 420.000. 

So..bisa jadi bahan pertimbangan mommy kalo mau beli ini. Oh ya...ni kan anakku kembar. Yang mau hanya Talita lho, kalo Tameka gak suka pake ini kalo dijadiin rocker. Tapi ttp worthed lah. Lebih bagus lagi kalo ada penyewaan, trus sewa 1 minggu, kalo baby demen. Ya udah mommy bisa beli deh. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MENGOVEN UBI CILEMBU ENAK

Alhamdulillah, dapat oleh oleh dari mb Bella, mamanya Bilal yang abis mudik dari Tegal. Jadi pagi hari ada babang ngojek nganterinnya dan segera mami twins cari tau gimana cara memasak ubi cilembu agar keluar madunya dan rasanya enak dan mirip dengan yang di Jawa. 2 kali masak ubi ubi ini, Papi selalu masak pake microwave, dan hasilnya ya biasa aja, kaya ubi ubi kayu biasa. Makanya kali ini jangan sampai keliru lagi. 
Setelah browsing sana sini, ketemu di youtube, ada mbak yang lagi beli ubi trus interview penjualnya dan penjualnya bilang kalo masaknya itu memang lama banet. Jika pake otamg, ubi ukuran kecil memakan waktu 1.5 jam paling cepat dan kalo yang gede sekitar 2.5 jam. Jadinya melihat itu, aku memilih untuk mencoba masak yang kecil dulu. Gimana caranya, ini dia ada di channel youtube ku :
Jadi cara mengovennya dengan oven listrik ternyata mudah sekali. Jadi menurut penjual ubi, ubi ini sudah dicuci jadi tinggal di Oven saja. Karena jika kita cuci lagi, kita harus mengeringka…

MENGATASI GATAL DI PERUT SAAT HAMIL

Berdasarkan pengalaman saya, saat memasuki usia kehamilan 16 minggu (4 bulan), saya mulai merasakan gatal di bagian perut dan dada. Gatal semakin terasa saat menjelang tidur. Ingin rasanya digaruk atau diberi salep atau apapun itu untuk menghilangkannya. Gatalnya lebih parah dibanding digigit nyamuk atau serangga. 

Gatal yang dialami saat hamil memanglah wajar, tetapi setidaknya kita harus tau penyebabnya dan pastinya cara mengatasinya supaya bisa menjalani kehamilan dengan nyaman. 
Penyebab Gatal Sebagian besar ibu hamil mengalami peregangan kulit yang biasa dikenal dengan stretch mark. Perkembangan janin menyebabkan perut membesar, kulit meregang dengan cepat, semakin mengurangi kelembapan kulit sehingga membuat gatal dan tidak nyaman. Lebih seringnya dialami pada bumil yang masuk trimester tiga, tapi pengalaman saya pribadi, untuk kehamilan kembar, lebih cepat mengalaminya, karena peregangan kulit perut lebih cepat sehingga di trimester 2 sudah mulai mengalaminya. Kita akan sering…

PIMITWINS FAMILY PROJECT ON NOVEMBER 2018 | DAY 1

Alhamdulillah, masuk ke Bunsay Level 3 ini tentang Melatih Kecerdasan dan kita ditantang untuk bisa membuat Family Project. Yippee!!! Jujur, diawal bingung apalagi ni project keluarga bareng twins, dan ditengah kegalauanku, datang lah sang kekasih, cieleee...ya...my Hubby, suami tercinta yang memecah kegalauanku dengan mencari solusi. Gimana Ceritanya....yuk mari....
Selasa, 30 Oktober 2018 malam hari sebelum bobo
Jadi, saat diskusi games level 3 di wag kelas, aku juga sambil berdiskusi dengan hubby dan juga menemani twins yang asik main. keliatan kalo mukaku bingung, Hubby pun ngajakin diskusi versi Pillow Talk bareng twins yang ikutan nimbrung juga. (So sweet). Mami, mana buku dan pen? Kata papi, dengan sigap langsung kusodorkan ke Hubby. Dan waktunya kami diskusi sambil papi oret oret di buku. 
Akhirnya terciptalah ide kita untuk Family Project, semua berbasis rumah dan lingkungan sehat dan asri, sifatnya sederhana, Pratical Life, dan ngelakuinnya bareng. 


Jadi tidur tenang deh di…