ACE SKECHERS PIZZA HUT WITH PIMITWINS

Sepatu olga ku rusak berat dan gak bisa diperbaiki lagi, jadinya aku harus membeli yang baru lagi. Alhamdulillah, budget pas ada, kami pun berakhir pekan ke Mall untuk berbelanja. Kebetulan masih dalam suasana Kemerdekaan RI yang ke 73 jadinya beruntung kami dapat diskon gede, beli locker warna hitam dan merah di Ace Hardware gak sampai 900ribu udah dapat 2, trus sekalian beliin twins sendok pasir untuk mereka berkebun bersama Papi.

Udah itu, kami lanjut ke Skechers, dan bertuntung lagi, ada yang lagi sale 30%, jarang banget bisa dapat sepatu ini lagi sale, gede lagi tu diskonnya. Dari harga 599rb jadinya 419rb. Dan pas ada ukuran kakiku. Setelah dicoba dan ngerasa pas serta nyaman, aku pun beli dan kata mbak penjaganya kenapa aku belum bikin member, sayang juga udah beberapa kali beli disini gak dapat poin krn lom bikin member.  Jadinya, aku daftar jadi member dan lumayan deh dapat poin. Gak tau juga tu poin padi apa, yang penting ada member dah. Apalagi join membernya juga gratis. Alhamdulillah, akhirnya punya sepatu buat olahraga. Warnanya aku suka, nyaman dipake. 
Dan setelah berbelanja, saatnya makan. Twins suka sekali Pizza , sama kaya Maminya hehehe. Jadinya kita ke Pizza Hut, syukurlah pas gak terlalu rame, jadinya kita langsung aja dapat tempat duduk. Sambil nunggu, kami gantian bawa twins jalan, mereka gak betah nungguin pesanan datang. Dan saat pesanan datang, twins makan dengan hepi, kamipun juga hepi melihat mereka maemnya semangat. Akhir pekan kali ini berbeda memang karena kami memang jarang nge mall, kecuali memang mau shopping 😁