Berhenti Sosmed

Bismillahirrahmanirrahim
11223 tepat pk 14.26 WIB
Aku menghapus instagram di hapeku
Aku rasanya gak perlu lagi untukku melihat disana. 
Jika kau melajar, aku cari buku, cari yourube, dan fokus melihat apa yang aku butuhkan. 
Jika aku ingin bercerita, aku ingin kembali lebih dalam dalam bercerita, aku mau lewat blog dan inilah yang akan menjadi galeri ku, jurnalku, portofolioku. 

🌸Visitv3 untuk jurnal travelingku dan foto, nah fotonya kukumpulin yang terbaik, kusimpan di GD dan flashdisk, lalu aku masukkan ke dalam blog. 
Videonya di dalam youtube. 
🌸Didikfitri untuk tempat ngocehku , beekeluh kesah dll. Gak perlu ada yang liat. Hahahha
🌸Kebun berkah maryam sebagai tempat untuk curhatku berkebun dan jika belum layak, aku tunda dulu postingannya. Kukumpulin aja videonya. Baru jika layak , aku posting. 
🌸pimitwins tetaplah gado gadoku
🌸fb tetaplah tempat ngejurnal twinsku. 

Bismillahirrahmanirrahim