BUAH SALAM , BONGKAR PASANG DAN PISAU | DAY 9

Buah Salam
Aktivitas yang bisa terdokumentasikan Mami hari ini yakni saat Liqoan. Di rumah tante Ana lagi banyak sekali buah salam, rasanya seperti jambu, dan paling enak kalo udah merah. Nah, twins baru kali ini makan buahnya. Kebetulan banyak juga yang warnanya kuning, tandanya udah bisa dimakan meski rasanya agak kelat. Mami ambil trus kasih ke Talita dan Tameka. Dan Mami perhatiin reaksinya.
Ternyata Talita suka dan dia minta terus sambil nunjuk nunjuk ke atas , dan bilang mau...mau...itu itu..sedangkan Tameka, dia santai aja, makan trus gak minta lagi, dia asik jalan kesana kemari, gak memperhatikan buah seperti yang Talita lakukan. Berarti Tameka gak doyan. Disini keliatan, Talita Visual dan Tameka Kinestetik.

Bongkar Pasang
Tameka lagi asik bongkar rak piring mainannya yang yang kemudian di pasangnya kembali. Fokus sekali dia dan sengaja ku perhatiin aja.
Gaya belajar : Kinestetik

Pisau
Tameka melihatku memotong motong keju dengan pisau makan, dia pun mau juga ikutan. Tapi gak mau dicontohin, maunya langsung aja motong dengan caranya sendiri.
Gaya belajar : Kinestetik

#harike9 
#Tantangan10hari
#GameLevel4
#GayaBelajarAnak
#KuliahBunsayIIP