BERMAIN BARENG AYAH | HARI KE 6

Harta yang paling berharga, adalah keluarga. Pasti kalo yang baca ini sambil nyanyi, berarti angkatan kita sama hehehehe. Yup betul, keluarga Cemara. Dan memang beneran deh, kalo aktivitas bareng keluarga itu menyenangkan.



Makanya apa yang bikin twins berbinar, yakni kalo mainnya bareng Papi Maminya. Mainan simple tapi kalo mainnya bareng, mereka pasti antusias.



Nah, ceritanya Mami lagi ada kerjaan edit foto klien, dan Papi juga udah kelar semua kegiatannya, Jadi Papi ngajakin twins main lempar bola, susun mangkok, belajar warna, serta main puzzle (Sambil mami ngedit, sambil dokumentasikan hehehe). Urusan  lempar melempar, dulu Tameka yang lihai, eh sekarang Talita juga lihai. Dan saat main puzzle, Talita memang tidak begitu berminat, namun dia mau mencoba dan berusaha menyelesaikannya, dan seperti biasa, Tameka duluan kelar. Trus pas liat puzzle sapi yang Talita dan Ayah selesaikan bareng, Tameka langsung bilang salah, keliru...trus dibongkarnya puzzle itu dan dia jelasin ke ayah sambil nunjukin bagaimana seharusnya puzzle nya yang benar (Ayah nya baru sadar ternyata keliru). Tameka teliti sekali kata Ayahnya. Ya itulah Tameka, dia cinta ahis ama puzzle. Jadinya kata ayahnya, nanti kita cariin puzzle yang makin banyak kepingannya, dan tingkat kerumitannya makin ditambah.
Oh ya, sekarang twins udah dibiasakan cuci tangan sendiri dan pake sabun plus ngelap dan kembalikan kursi (mereka dorong dan naik di atas kursi kalo mau ke wastafel) semenjak wastafelnya dibenerin lagi. Alhamdulilah. Cuma sesekali aja kalo Tamela iseng, dia cuci tangannya lama, sekalian main air hahaha.

#Tantangan10Hari
#Level7
#KuliahBunsayIIP
#BintangKeluarga
#harike6