Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari September, 2018

AKHIR PEKAN SEPTEMBER TWINS

Sejak beberapa hari hari yang lalu, saya kepengen banget bikin cendol, tapi baru bisa terealisasi minggu ini. Berbekal resep yang di dapat di cookpad, sayapun membuatnya bareng twins sekitar jam 10 an. Dimana papi twins? Di pekarangan lagi menyelesaikan pagar merapikan tanaman tanaman.  Semua sudah sesuai petunjuk resep, tapi sayang, ternyata resep yang saya pake gak pas. Cendolnya terlalu lembut, jadi rasa dan tekstur cendolnya seperti makan palu butung tanpa pisang 😆 Dan sore harinya, berhubung twins lagi gak doyan nasi dan dan sepertinya masih pengen makan pizza, akhirnya kami bertiga bikin pizza lagi (padahal sabtunya dah bikin 😆) dan pas ngasih topping, twins malah makan terus keju quickmelt nya, lumayan banyak yang mereka makan, dari dulu paling doyan itu Talita.  Alhamdulillah, 2 loyang pizza pun selesai. Selamat makan 🍕

BIKIN MILKY BALL BARENG TWINS

Tara... Ini lagi bebikin milky ball bareng twins. Bikinnya gampang, rasanya enak,  dan bisa seru seruan bareng anak anak. Gimana cara bikinnya , ini dia, saya pake resepnya asahid tehyung : https://youtu.be/xDqR5Txy61c

Selamat bebikin ya...

SEWING POUCH

Pouch, i love sewing pouch. Yup, kreasi yang satu ini memang nyenengin. Apalagi karena saya memang suka sama pouch, alhasil, kalo ngeliat ada kain kain  nya cantik, trus dibeli dan dibikin kreasi pouch. Biasanya saya jadikan utk kado buat orang special. Alhamdulillah. 




BERMAIN DI PEKARANGAN RUMAH

Si kembar Tameka Talita senang jika bermain di pekarangan rumah. Mereka selain dekat dengan alam, mereka juga bisa mengenal beragam jenis tanaman dan hewan kecil. Badan mereka juga terbiasa akan aktivitas yang pastinya sinar matahari yang hangat membuat mereka kuat dan sehat. 






MUDIK LEBARAN 1439 H

Kisah mudik lebaran Pimitwins secara lengkap bisa di lihat di kanal Youtube Fitri Hantrini https://www.youtube.com/channel/UCuyWh3tWUbbC7-yPw4SNV1Q
Dan ini gambaran singkat 14 hari perjalanan PimiTwins saat mudik dan jalan jalan.