Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari 2017

BIKIN BROWNIES BARENG

Hari Jumat siang, 9 November 2018, kami belajar bareng bikin Brownies dan Lasagna ala Bunda Alya alias mbak Febri. Brownies yang kami bikin ini ada 2 jenis versi Cookpad, resepnya punya 🌸 Tin Tin Rayner Brownies Cokelat Moist Yummy no BP&Soda Kue https://cookpad.com/id/resep/946833-brownies-cokelat-moist-yummy-no-bpsoda-kue Dan ❤Fitri Sasmaya Chewy Brownies https://cookpad.com/id/resep/3391225-chewy-brownies
Jadi ceritanya aku dulu bikin brownies Tin Tin, tapi berhubung kak Indah musti balik ke kantor lagi, gak bisa lama, jadinya brownies nya buat dia. Trus, lanjut Vera tadi udah liat caranya, dia pun membuat sendiri browniesnya, dan Berhasil! ❤  Lalu Vera pun ngajarin Winda, dan setelah brownies nya matang, lanjut Winda ngajarin ke Nur. Dan Alhamdulilah semua berhasil brownies Tin tin nya ❤😘😍 sayangnya saking serunya pada lupa motret browniesnya 😅 dan bertiga hasilnya seperti dibawah ini, kecuali browniesnya nur, pake choco chip.  Kemudian Rara karena suka yang versi chewy d…

REUNIAN ALUMNI SD 31 PONTIANAK TAMATAN 1998

Kami reunian tanggal 2 Juli 2017, dirumah Meiyana. Oh ya, temen temen SD udah familiar sama rumah Meiyana karena waktu masih SD dulu, Meiyana sering ngadain acara ultah dirumahnya, jadinya kami serasa reunian kaya SD dulu. 









IDUL FITRI PERDANA TWINS PONTIANAK

Kita kumpul bareng keluarga di Pontianak pas Idul Fitri Hari pertama. Dan ini foto bareng pas dirumah Mak Yong, twins #6months. 








SESI FOTO BARENG TAMEKA #4M OLEH KAK MUHAR

Kebetulan pas main kerumah kak Muhar, nah, sekalian deh kak Muhar motretin Mami dan Tameka. Makasih ya kak Muhar, dan makasih juga buat Hanaroo nya 😘😘






PERDANA TWINS KE MALL

Ini untuk pertama kalinya twins ke Mall, kami kesananya sehabis Mami ngurus ganti Plat dan bayar Pajak di samsat. Usia twkns tepat 4 bulan, 20 April 2017, kami berlima ke Mall. Dan ini perdananya juga Talita pake Hanaroo dan Tameka pake stroller (kita pinjam stroller di Ayani Mega Mall, seminggu setelahnya baru kita beli stroller). 
Jadi kami ke ke gramedia , trus muter muter mall, dan ke KFC, soalnya laper juga nginder kemana mana. Kalo gak salah, ini juga perdananya Mami ke Mall lagi, terakhir pas hamil twins 7 bulan. Itu bareng Tante Abeth dan udah ngos ngosan bawa perut,, padahal hanya ke Pizza Hut dan ke Gramed doank.

SUZUKI KATANA, WE LOVE IT!

Kali ini pengen posting ni tentang si ijo yang dah banyak banget jasanya. Mobil suzuki Katana tahun 2002 kami. Kenapa aku pengen cerita ini, soalnya ni mobil bisa jadi alternatif bagi para keluarga muda seperti kami, berkendara hemat serta sangat membantu dalam aktivitas sehari hari. 
Waktu itu kami memiliki beberapa pilihan. 1. Mau ambil mobil baru trus kredit, atau 2. beli mobil bekas. Untuk pilihan pertama, setelah di hitung, kayanya gak begitu sreg deh. Bisa kami usahain, tapi bulanannya gede. Dan mobil juga harga menurun. Apalagi ni bukan untuk usaha. Jadi lumayan juga bayar cicilannya. Trus pilihan kedua kayanya lebih masuk akal. Meski pengalaman dulu ku gak enak banget soal mobil seken, membuatku sempat gak mau pilihan kedua ini. Tapi si Papi ngotot kalo mobil seken oke kok, asal ketemu yang pas. Baiklah kalo begitu. Aku pun iseng cari di olx, eh nemu ada yang jual katana (sesuai keinginan papi, pengen katana) jadilah ketemuan sama pemiliknya trus COD an deh. 
Singkat cerita. …

BOUNCER BUAT BABY, PERLU GAK?

Banyak pasti mommy muda yang bertanya apa perlu beliin bouncer buat buah hati? Nah...itu pertanyaan yang sama juga denganku. Aku bingung mending beliin apa gak. Eh ternyata si Papi dah buruan beli. Sempet ngerasa ni barang gak berguna. Masak dipake hanya buat bawa baby saat pergi. ceritanya dijadiin tempat baring bayi, pengganti car seat, soalnya kami mobilnya katana yang kursi belakangnya miring. Jadi aku nyetir. Si Papi di belakang, satunya digendong papi, satunya di baringin di bouncer. Dan berhasil. Mereka tenang. Trus abis itu gak dipake. Dirumah dianggurin...awalnya lho....
Trus gak tau kenapa talita sejak usianya 2.5 bulan kan udah sering celoteh kaya ngomel ngomel gitu. Di kasih ayun gak mau, digendong ogah, baring salah. Iseng ku dudukin di bouncer trus kujadiin rocker, eh dianya senyum. Seneng, celoteh sambil ketawa ketawa saat ku goyang bouncernya. Sejak itu ni benda menurutku berguna banget buat bayi. Apalagi yang di beli si Papi ini namanya Sugar Baby 10 in 1 Premium Bou…

TALITA 2 MONTH

MasyaAllah, so cute.....